Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Muhammad Iswanto: Reformasi Birokrasi Dilanjutkan, Semua Jajaran harus Tegak Lurus

102
×

Muhammad Iswanto: Reformasi Birokrasi Dilanjutkan, Semua Jajaran harus Tegak Lurus

Sebarkan artikel ini

Pada saat penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, menyerahkan SK perpanjangan kepada Penjabat Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, Jumat (14/07/2023)di Anjong Mon Mata, Banda Aceh. (Foto: Ist)

Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM memberi sinyal deras untuk melakukan reformasi birokrasi di Aceh Besar, sebagai bagian untuk menerapkan loyalitas tegak lurus di jajaran Pemkab Aceh Besar.

“Selama setahun ini, saya berkomitmen dan berusaha keras untuk bekerja secara tegak lurus ke atas, yaitu Bapak Presiden dan Mendagri. Mulai saat ini seluruh jajaran di Pemkab Aceh Besar juga harus bersikap tegak lurus kepada pimpinan, karena loyalitas adalah hal paling pokok dan utama untuk berjalannya roda pemerintahan secara efektif.

Jika itu sudah tidak dimiliki, silakan keluar dari sistem birokrasi yang sedang berjalan,” tegas Iswanto.

Menurut pria yang baru saja diperpanjang masa jabatan sebagai Pj Bupati Aceh Besar itu, loyalitas dan soliditas adalah hal utama, untuk mewujudkan sebuah team work yang mampu bekerja secara terstruktur dan terukur, sesuai dengan fungsi masing masing.

Jika loyalitas dan soliditas tak lagi dimiliki, maka kinerja dan prestasi akan sulit didapat, malah justru kondisi perjalanan pelayanan publik bisa terkendala. “Ini, jelas sangat tak diharapkan.

Makanya saya kembali mengingatkan, dan kemarin Bapak Pj Gubernur secara khusus juga mengingatkan kami, maka kepada seluruh jajaran di Pemkab Aceh Besar jika tak mampu masuk secara utuh dalam sistem, silakan keluar.

iklan-bank-aceh