Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Pengurus PWRI Aceh Barat Dikukuhkan, Idrus Hayat: Siap Kerja Sama Dengan Pemda

65
×

Pengurus PWRI Aceh Barat Dikukuhkan, Idrus Hayat: Siap Kerja Sama Dengan Pemda

Sebarkan artikel ini

Foto bersama setelah Pengukuhan Pengurus PWRI Kabupaten Aceh Barat, Minggu (16/07/2023) di Aula Akper Meulaboh. (Foto: Istimewa)

Aceh Barat, Acehinspirasi.com l Pengurus Wredatama Pensiunan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Aceh Barat siap bekerja sama dengan Pemda dan bermitra atas pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya.

Demikian ungkap Ketua PWRI Aceh Idrus Hayat pada acara pengukuhan oleh Pj Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Efendi, Minggu (16/07/2023) di Aula Akper Meulaboh.

Ketua PWRI Aceh Barat Zuriat Suparjo dalam laporannya menyatakan, bahwa purnabakti/pensiunan ASN dan BUMN/BUMD telah terjalin kebersamaan silahturahmi, seperti Jamaah Subuh keliling antar mesjid dan kunjungan purnabakti yang sakit.

Selanjutnya, Ketua Panitia Mahmud Idris sangat bahagia, pelaksanaan acara pengukuhan yang dipadukan dengan HUT PWRI ke 61 serta Halal bi halal yang dihadiri 500 undangan, baik Forkopinda, Kepala Dinas,Instansi, Camat dan para Purnabakti atau pensiunan telah berjalan lancar.

Ia juga katakan, acara silahturahmi seperti hari ini sangat dianjurkan dalam Islam untuk
merawat dan mempererat persaudaraan dan persahabatan,” demikian di sampaikan oleh drs Tgk.H Abdul Wahid MA dalam ceramah Halal bi halal.

Pj Bupati Aceh Barat drs Mahdi Efendi mengingatkan pada Pengurus
PWRI Kabupaten Aceh Barat hendaknya tetap dapat bekerjasama dengan Pemda dan secara berkala menjadwalkan pertemuan dengan beliau, menyikapi
perkembangan pembangunan dan sosial didaerah.

Terakhir acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah serta makan bersama. (Pri07/red)

iklan-bank-aceh