Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H, Anggota Satgas TMMD Reguler-117 Kodim 0108 Agara Hadiri Zikir Akbar Bersama

50
×

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H, Anggota Satgas TMMD Reguler-117 Kodim 0108 Agara Hadiri Zikir Akbar Bersama

Sebarkan artikel ini

Acara Zikir akbar bersama di Masjid Agung At Taqwa Kutacane ( dok. Acehinspirasi.com / Yusuf)

Kutacane, Acehinspirasi.com | Salah satu program nonfisik yang menjadi prioritas kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 117 di wilayah Kodim 0108/Agara tahun 2023 adalah pembinaan keagamaan.

Upaya itu, diwujudkan satgas TMMD bersama masyarakat dan pemuda dengan menghadiri kegiatan zikir akbar bersama, menyambut tahun baru Islam 1 muharam 1445 H yang di pusatkan di Masjid Agung At Taqwa Kutacane Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Jumat, 21 Juli 2023.

Zikir akbar dengan menghadirkan Penceramah Al Ustadz Zul Arafah mengusung tema “ Dengan semangat Tahun Baru Hijriyah,Kita Kuatkan Aqiqah, tingkatkan Ukhuwah menuju Agara penuh Berkah,”

Zikir akbar tersebut dihadiri sekitar 1.200 jemaah yang terdiri dari pelajar, pemuda, santri, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dandim 0108/Agara selaku  Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Reguler ke 117 Letkol Inf M Sujoko menyampaikan, ucapan terimakasih atas respon positif dari semua pihak sehingga kegiatan zikir akbar dapat terlaksana dengan baik.

Selain itu, melalui kegiatan ini Dandim mengajak seluruh anggota satgas dan masyarakat khususnya generasi muda untuk membangun kembali semangat silaturrahmi dan menjalin kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Mari kita kembali membangun semangat silaturrahmi dan kerukunan dengan menjauhi hal-hal negatif sehingga akan tercipta kerukunan, keamanan dan kenyamanan dalam tatanan kehidupan bermasyarakat” sebutnya. ( Yusuf)

iklan-bank-aceh