Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0108 Agara di Lokasi RTLH Penuh Dengan Kebersamaan

45
×

TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0108 Agara di Lokasi RTLH Penuh Dengan Kebersamaan

Sebarkan artikel ini

Tim anggota satgas TMMD saat istirahat makan bersama warga ( dok acehinspirasi.com /Yusuf)

Kutacane.Acehinspirasi.com | Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Muhammad Arifin di Desa Mbak Alang Kecamatan Deleng Pokhisen menjadi target TMMD Reguler Ke – 117 Kodim 0108 untuk segera cepat dibangun dan tempati.

Disela Sela sela jam istirahat Anggota Satgas TMMD Reguler ke- 117 Kodim 0108/Agara dan Pemilik rumah Muhammad Arifin melakukan kebersamaan dengan makan siang bersama.

Muhammad Arifin Pemilik Rumah yang di akan dibangun, mengatakan teringat zaman perjuangan dulu angkatan bersenjata selalu mendapatkan dukungan dari rakyat. Hingga saat ini perjuangan itu tetap berlanjut pada setiap kegiatan TNI.

“Seperti pada saat sekarang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 117 tahun 2023 kodim 0108 Agara yang saat ini sedang berlangsung,”Katanya kepada acehinspirasi.com Selasa (25/7).

Arifin menuturkan, momen ini tak akan terlupakan saat saya melihat kekompakan para anggota Satgas saat bekerja dan makan bersama dengan kami serasa kedekatan seperti ini bagaikan keluarga.

“Para anggota TNI sangat menunjukkan betapa kuat ikatan mereka kepada masyarakat dengan bercanda tawa saat sedang mengerjakan renovasi rumah saya .TNI sudah seperti keluarga sendiri bagi kami karena selalu menaungi dan menentramkan kami,”pungkasnya (Yusuf)

iklan-bank-aceh