Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Anggota DPRK Aceh Besar Nabhani Jadi Inspektur Upacara di SMKN 1 Kota Jantho

88
×

Anggota DPRK Aceh Besar Nabhani Jadi Inspektur Upacara di SMKN 1 Kota Jantho

Sebarkan artikel ini

Anggota DPRK Dapil 1 Aceh Besar Nabhani, S.I.Kom Inspektur Upacara, Senin (24/07/2023) di SMKN 1 Kota Jantho. (Foto: Istimewa)

Aceh Besar, Acehinspirasi.com l Anggota DPRK Aceh Besar Nabhani, S.I. Kom, jadi inspektur upacara di SMKN 1 Kota Jantho Senin (24/07/2023).

Dalam sambutannya anggota DPRK Dapil 1 Aceh Besar, Nabhani, menyampaikan kepada siswa siswi untuk belajar lebih serius lagi dan berakhlak yang mulia, karena orang tidak melihat dari status sosial,” kata Bhani kepada media ini, Kamis (27/07/2023).

“Anak siapa dari keluarga mana, tetapi yang terpenting dalam belajar adalah adab dan akhlak mulia, saling menghargai sesama siswa siswi tidak saling menjelekan,”ucapnya.

Nabhani yang sering disapa Pak Ben itu menyebutkan, kunjungan ke sekolah sekolah seperti ini sangat perlu, untuk motivasi siswa siswi dengan pengetahuan-pengetahuan yang baru.

“Kami dari Perwakilan Rakyat bagi sekolah untuk melakukan komunikasi usulan kepada Pemerintah Provinsi Aceh,” katanya.

Dalam Pertemuan dengan pihak sekolah Pak bhen mendapatkan masukan dari pihak pengajar, masih banyak yang membutuhkan sarana pendukung dan prasarana, seperti Alsintan untuk mendukung siswa dalam praktek ilmu pertanian dan dukungan juga di bidang otomotif perlunya dukungan pihak provinsi untuk membantu Alat pendukung untuk siswa praktek di SMK Negeri 1 Kota Jantho.

Kepala sekolah SMK Negeri 1 Kota Jantho, Hasnawati SPt MP, sangat berterima kasih kepada Anggota Dewan yang sudah mau hadir berkunjung ke sekolah ini.

Selanjutnya, kepada siswa siswi Nabhani, memotivasi supaya belajar yang serius dan yakin. “orang tidak perlu tahu kita datang dari keluarga mana, tapi kita punya hak yg sama seperti orang lain, yaitu sukses,” tutup politisi muda Partai Gerindra, Aceh Besar, tersebut.[]

iklan-bank-aceh