Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Bahu Jalan Roboh, Tim Teknis UPTD 4 PUPR Aceh Tinjau ke Lokasi

110
×

Bahu Jalan Roboh, Tim Teknis UPTD 4 PUPR Aceh Tinjau ke Lokasi

Sebarkan artikel ini

Tim Staf Teknis Dinas PUPR Aceh tinjau bahu jalan yang robo di ruas jalan provinsi Sinabang -sibigo KM 18. (Foto: Acehinspirasi.com/Ws08)

Simeulue, Acehinspirasi.com l Tim Teknis Dinas PUPR Aceh tinjau bahu jalan yang roboh di ruas jalan provinsi Sinabang -sibigo KM 18 tepatnya di desa sibao, kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue pada, Jumat (28/07/2023).

Kegiatan itu dalam rangka mengambil data dukungan kondisi ruas jalan Sinabang-sibigo atau sebaliknya yang nantinya akan disampaikan kepada dinas PUPR Aceh.

Dari hasil peninjauan Tim Teknis UPTD4, sala satu titik lokasi yang menjadi proritas yang akan dilaporkan kepada dinas PUPR Aceh yakni, bahu jalan yang roboh di KM 18 tepatnya di Desa Sibau.

Pantauan media ini dilokasi, penyebab bahu jalan itu retak hingga roboh kemungkinan, disaat pengerjaan pengaspalan dititik itu tidak dipadatkan dikarenakan lokasinya memang tampak sukar.

Selain itu, dititik lokasi tersebut, ada bok kover yang sudah termakan usia, dan tampak abutmen bok kover sudah tidak menyatu, sehingga aspal bahu jalan dengan muda amblas ke bawah

Dengan Kondisi tersebut, apabila tidak segera diperbaiki, menjadi rawan kecelakaan, bahkan dapat mengancam keselamatan pengguna jalan di karenakan badan jalan tampak semakin kecil

Untuk menghindari kecelakaan dan menjaga keselamatan pengguna jalan, , Tim Teknis PUPR Aceh UPTD 4 memasang policeline ditik ruas jalan yang roboh, sebagai rambu-rambu bagi pengendara yang melintasi ruas jalan

Tim Staf Teknis Dinas PUPR Aceh memasang garis policeline di bahu jalan yang robo sebagai rambu-rambu bagi penguna jalan. (Foto: Acehinspirasi/Ws08)

iklan-bank-aceh