Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Kadis DPMD Jadi Bacaleg DPRA, Pj Bupati Simeulue Tunjuk Sahirman Sebagai Plt

154
×

Kadis DPMD Jadi Bacaleg DPRA, Pj Bupati Simeulue Tunjuk Sahirman Sebagai Plt

Sebarkan artikel ini

Pj Sekda, Asludin,SE, M.Kes menyerahkan SK pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas DPMD Kabupaten Simeulue, kepada, Sahirman,S,ag, M,Si, menggantikan Husin Alim, Rabu (2/8/2023). (Foto: Acehinspirasi.com/ws)

Simeulue, Acehinspirasi.com l Kepala Dinas Kabupaten Simeulue Husin Alim, berhenti dari jabatannya dikarenakan dirinya sudah pensiun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) juga dikabarakan dirinya mencalonkan sebagai anggota DPRA pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Ya benar, pak Husin Alim sudah pensiun dari ASN, dan jabatannya sebagai Kepala Dinas DPMD digantikan oleh pak Sahirman sebagai pelaksana tugas (Plt) apalagi beliau juga tercatat sebagai bacaleg DPRA,”tulis Pj Sekda Simeulue Asludin, M.Kes. Kepada acehinspirasi.com melalui pesan whatshap Pada Rabu, (2/7/2023).

Selanjutnya, Asludin mengatakan, Untuk mengisi kekosongan jabatan strategis itu dirinya menunjuk pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas DPMD Kabupaten Simeulue, kepada, Sahirman,S,ag, M,Si, menggantikan Husin Alim, yang sudah pensiun dan berhenti dari jabatan jabatannya sebagai Kepala Dinas DPMD.

“Pak Sahirman, disamping tugasnya sebagi Staf Ahli Bupati, juga dipercayakan sebagai Plt Kepala Dinas DPMD dan hari ini sudah kita serhakan SK penugasannya,”ujar Sekda Simeulue.

Sekda Simeulue foto bersama Asisten II dan III, Dedi Erisma, SE, dan Syafrinudin, SH. MH. Kemudian Inspektur, Drs. Alwi Alhas, Kabag Tapem, Renil Muriansyah Putra, S.STP, M.Ec, Dev, Kabag Hukum, Alesuandi, SH, Kabag Perencana Keuangan, Muhammad Yayan, SE, Kabag Organisasi, Zakaria, dan Kabag Umum, Zaitun, SE.(Foto: Acehinspirasi.com)

iklan-bank-aceh