Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Dalam Rangka Menyemarakkan HUT RI ke-78, Kecamatan Simeulue Barat Gelar Turnamen Antar Desa

115
×

Dalam Rangka Menyemarakkan HUT RI ke-78, Kecamatan Simeulue Barat Gelar Turnamen Antar Desa

Sebarkan artikel ini

Camat Simeulue Barat, Daswan, S.Pd.I, didampingi Kapolsek Simeulue Barat, Ipda Sudirman Laili. (Foto: Acehinspirasi.com/ws)

Simeulue, Acehinspirasi.com l Camat Simeulue Barat Daswan, S.Pd.I di dampingi Kapolsek Simeulue Barat, IPDA.Sudirman Laili resmi membuka turnamen tingkat kecamatan Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78 berlansung dilapangan bola kaki Babul Makmur, Kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue pada, Kamis, (3/8/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyemarakkan kembali Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, dimana beberapa tahun dari belakang khususnya di kecamatan Simeulue Barat sudah tidak pernah diselenggarakan lagi.

“Muda-mudahan dengan kegiatan yang kita selenggarakan pada tahun ini dapat memberikan semangat kemerdekaan kepada generasi putra putri penerus bangsa,”ujar Daswan kepada acehinspirasi.com.

Daswan, berharap Kepada seluruh Clup atau kontingen, khususnya kepada atlit yang nantinya akan bertanding dapat menjaga persatuan dan kesatuan,dan mengedepankan sportifitas, serta menjalin silaturahmi yang erat guna memasyarakatkan olahraga.

Hal senada juga disampaikan, Asfiardi, Ketua panitia Perayaan HUT RI ke- 78, menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan pada tahun ini merupakan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia karenanya ia berharap kepada atlit yang nantinya akan bertanding agar mengedepankan silaturrahim serta sportifitas saat bertanding demi suksesnya perayaan HUT RI Ke-78 tahun ini.

Clup/contingen putra dan putri yang akan berkompetisi pada perayaan HUT RI ke-78. (Foto: Acehinspirasi.com/ws)

iklan-bank-aceh