Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Buka RIAB FAIR X, Harap Dapat Melahirkan Insan Qur’ani

161
×

Pj Bupati Aceh Besar Buka RIAB FAIR X, Harap Dapat Melahirkan Insan Qur’ani

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM memukul beduk tanda dibukanya RIAB FAIR X di Komplek RIAB Gampong Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Senin (11/09/2023). (Foto: MC Aceh Besar)

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM membuka event Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB) FAIR X dengan tema “Exploring The Miracolous Talents”, Senin (11/09/2023) pagi tadi.

Iswanto berharap melalui kegiatan tersebut dapat melahirkan insan Qur’ani yang punya kompentensi level nasional dan bahkan internasional. Kegiatan rutin tahunan itu, digelar di Kompleks RIAB, Gampong Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar.

Dalam sambutannya Iswanto menyampaikan apresiasi kepada jajaran manajemen Yayasan Ruhul Islam Anak Bangsa serta jajaran OSISMADA RIAB yang telah memprakarsai RIAB Fair ke-10 ini.“Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat dalam rangka meningkatkan kreatifitas dan wawasan santri.

Selain itu, RIAB Fair diharapkan dapat menggali dan mengembangkan potensi-potensi serta prestasi para siswa dan mahasiswa para peserta RIAB FAIR ini, sehingga nantinya siap dan mampu bersaing di tingkat lokal, nasional, bahkan internasional,” ucapnya.

Selanjutnya Iswanto mengatakan, salah satu hal yang dapat meningkatkan mutu pendidikan adalah dengan menumbuhkan semangat berkompetisi pada generasi muda, sehingga dengan adanya semangat berkompetisi generasi muda dapat mengembangkan pontensi-potensi yang dimiliki.

“Maka dari itu, untuk memicu tumbuhnya semangat berkompetisi,tentunya dengan memberikan wadah yang terarah, kita berharap Event RIAB Fair ini menjadi salah satu wadah bagi santri RIAB khususnya dan umumnya bagi seluruh peserta untuk mengembangkan potensi-potensinya,” imbuh Iswanto.

iklan-bank-aceh