Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Ipda Irvan Kbo Lantas Polres Aceh Utara Amankan Dompet Kecil Warna Pink Berisi Emas

200
×

Ipda Irvan Kbo Lantas Polres Aceh Utara Amankan Dompet Kecil Warna Pink Berisi Emas

Sebarkan artikel ini

Ipda Irvan Kbo Lantas Polres Aceh Utara. (Foto: Istimewa)

Lhoksukon, Acehinspirasi.com l Ipda Irvan Kbo Lantas Polres Aceh Utara, mengamankan dompet kecil berwarna pink yang di dalamnya, berisi emas dan barang barang lainnya.

Hal tersebut disampaikan Ipda Irvan Kbo, kepada awak media, saat ditemui, Selasa (12/9/2023).

Ia mengatakan dompet tersebut ditemukan tercecer diseputaran Kota Lhoksukon, yang didalamnya berisi barang barang lainnya.

Untuk itu, ia mengatakan bagi masyarakat yang merasa kehilangan dompet kecil warna pink yang Isinya barang berharga (emas) untuk menghubungi Ipda Irvan kbo, Lantas Polres Aceh Utara, di Pos Lantas Lhoksukon, atau menghubungi No Hp: 085382271630.

Dikatakannya, dompet tersebut ditemukan pertama kali ketika bertugas sebagai Kbo Lantas Polres Aceh Utara, pada siang hari. Kemudian setelah dompet tersebut diamankan dan dibuka ternyata di dalam dompet tersebut terdapat emas dan barang- barang lainnya.

Namun sebutnya, di dalam dompet tersebut tidak terdapat identitas yang dapat dikenali kepemilikannya, sehingga Ipda Irvan membuat satu video singkat di sosial media dengan harapan bagi pemilik yang asli akan melihat video tersebut, dan dapat datang ke Pos Lantas terminal Lhoksukon untuk mengambilnya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, SIK, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Utara, Iptu Faisal SH MH, mengapresiasi Ipda Irvan atas temuan dompet tersebut.

Menurut Kapolres, belum tentu semua orang bisa bersikap jujur seperti itu, dan sampai saat ini sudah ada 6 (enam) orang masyarakat yang sudah menghubungi nomor Ipda Irvan.

iklan-bank-aceh