Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Pimpin Apel HUT PMI ke-78

127
×

Pj Bupati Aceh Besar Pimpin Apel HUT PMI ke-78

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM disambut Ketua Palang Merah (PMI) Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali saat menghadiri Apel Siaga dalam rangka HUT PMI Ke-78 Aceh Besar di Markas PMI, Gampong Bada, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besat, Minggu, (17/09/2023). (Foto: MC Aceh Besar)

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM memimpin apel pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Palang Merah Indonesia (PMI) dan pelantikan pengurus ranting PMI Kecamatan periode 2023-2028 di Markas PMI Aceh Besar, Gampong Bada, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (17/9/2023).

Dalam apel itu Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyampaikan ucapan selamat HUT PMI ke-78 dan juga mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh jajaran relawan PMI Kabupaten Aceh Besar atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membantu masyarakat Aceh Besar, serta selalu berada di garda terdepan dalam misi kemanusiaan.

“Selamat HUT ke-78 PMI dan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini dalam membantu masyarakat di Aceh Besar,” ujarnya.

Sebelum membacakan sambutannya, Pj Bupati Iswanto mengajak seluruh hadirin dan peserta upacara untuk mendoakan Bupati Aceh Besar periode 1993 1998, HT Untung Juana yang baru meninggalkan dunia, tadi malam di Jakarta, dengan memimpin bacaan ulumul quran alfatihah untuk almarhum.

Selanjutnya Iswanto mengatakan PMI merupakan sumber kasih umat manusia, perannya PMI dalam memajukan kesehatan dan kemanusiaan di wilayah Kabupaten Aceh Besar begitu penting.

iklan-bank-aceh