Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Mau jadi Agen ActionLink Bank Aceh? Ini Syaratnya

108
×

Mau jadi Agen ActionLink Bank Aceh? Ini Syaratnya

Sebarkan artikel ini

Agen ActionLink Bank Aceh, Marzuki, menerima kunjungan petugas Bank Aceh, di Jalan Meunasah Manyang, Desa Lamgarot, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (13/09/2023). Marzuki merupakan salah satu agen yang telah menerima benefit menjadi agen laku pandai Bank Aceh, ActionLink. (Foto: Ist)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Kebutuhan masyarakat terhadap transaksi keuangan terus meningkat. Namun, jarak ke Bank atau ATM masih menjadi faktor penghambat untuk bertransaksi. Untuk mengatasi masalah tersebut, Bank Aceh sejak Maret 2023 lalu telah meluncurkan ActionLink.

ActionLink merupakan perluasan layanan Bank Aceh yang merupakan bagian dari program Laku Pandai. Laku Pandai merupakan akronim dari Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif, yaitu Program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk penyediaan layanan perbankan atau layanan keuangan lainnya melalui kerja sama dengan pihak lain (agen bank), dan didukung dengan penggunaan sarana teknologi informasi.

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, Ali Muhayatsyah, rabu (13/09/2023) mengatakan, dalam rangka meningkatkan inklusi keuangan Bank Aceh terus menjalin kerjasama dengan sejumlah pihak untuk menjadi agen ActionLink, baik secara perorangan maupun perusahaan.

Agen ActionLink merupakan pihak yang bekerjasa sama dengan Bank Aceh yang menjadi kepanjangan tangan bank untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat dalam rangka keuangan inklusif.

“Layanan ActionLink ini bertujuan memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan layanan perbankan dengan mudah dan cepat,” ujarnya.

iklan-bank-aceh