Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
AcehSport

Sajan FC Kampiun Liga Pamong IKAPTK , Benam Manggala FC Lewat Drama Adu Penalti

264
×

Sajan FC Kampiun Liga Pamong IKAPTK , Benam Manggala FC Lewat Drama Adu Penalti

Sebarkan artikel ini

“Liga ini merupakan agenda tahunan alumni APDN/ STPDN dan IPDN Aceh yang dimulai sejak 2015. Tidak semua kabupaten kota memiliki tim tunggal, namun beberapa memilih bergabung. Seperti tim IKAPTK Aceh Besar yang digabung dengan tim Kota Sabang. Begitu juga Pidie yang bergabung dengan Pidie Jaya, Langsa dengan Aceh Timur, Aceh Tengah dengan Bener Meriah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam partai final itu, Pj Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Efendi, Pj Ketua TP-PKK Aceh Selatan Bd. Yuliani Irvana R., S.Tr.Keb, Ketua IKAPTK Aceh, Ketua IKAPTK se Aceh, para senior IKAPTK Aceh Selatan, Camat Pasir Raja dan tamu undangan lainnya.

Liga pamong IKPTK tahun 2023 ditutup
Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, SSTP menutup secara resmi Champion Liga Pamong IKAPTK 2023 dan hadiah dan tropi juara liga pamong Sajan FC diserahkan oleh Pj Bupati Aceh Barat Drs Mahdi Effendi.

Dalam kata sambutannnya, Pj Bupati Aceh Selatan menyampaikan terimakasih kepada IKAPTK yang telah mempercayakan Kabupaten Aceh Selatan sebagai tuan rumah Champion Liga Pamong IKAPTK 2023.

Menurut Cut Syazalisma, keberadaan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) telah memberi pengaruh positif terhadap tata kelola pemerintahan di Aceh, sehingga perlu terus dipertahankan dan menjadi teladan dalam bekerja.

Oleh sebab itu, sangat penting melanjutkan tradisi penyelenggaraan Liga Pamong Aceh untuk mencairkan suasana di tengah kesibukan bekerja sehari-hari sebagai aparatur pemerintahan.

“Walaupun ajang ini hanya hiburan, namun memiliki kualitas yang besar yang tentunya juga semakin meningkatkan kekompakan dan silaturrahmi antar alumni,” demikian kata Cut Syazalisma.(**)