Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket
Aceh

Kepala Kanwil BPN Aceh Kunjungi Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Ada Apa?

71
×

Kepala Kanwil BPN Aceh Kunjungi Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini

Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh Dr H Suharjono, SH, MHum (tiga dari kiri) menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah (Ka Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh, Dr H Mazwar, SH, MHum (tiga dari kanan), Rabu (10/01/2024) pagi, di Balai Tgk Chik Ditiro, Gedung sementara Pengadilan Tinggi Banda Aceh. (Foto: Humas PT BNA)

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh Dr H Suharjono, SH, MHum didampingi WKPT H Isnurul Syamsul Arif, SH, MHum , Hakim Ad Hoc Tipikor H Firmansyah, SH, MH dan Dr H Taqwaddin menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah (Ka Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh, Dr H Mazwar, SH, MHum yang didampingi Kepala Kantor Pertanahan Kota Banda Aceh, Dr Ramlan, SH, MH.

Pertemuan yang bersahabat tersebut dilakukan pada pagi Rabu 10 Januari 2024 di ruang tamu Ketua PT BNA di Balai Tgk Chik Ditiro, Gedung sementara Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

“Maksud kunjungan kami ke pengadilan tinggi untuk kordinasi dan mendiskusikan Issu-issu pertanahan, baik yang masuk menjadi perkara perdata di Pengadilan-pengadilan negeri seluruh Provinsi Aceh maupun terkait dengan permasalahan pengadaan tanah untuk kepentingan umum yang dana ganti ruginya ditempatkan pada pengadilan negeri,” jelas Dr Mazwar mengawali pembicaraan dengan pimpinan PT BNA.

Ketua PT BNA dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi (WKPT) menyambut hangat kunjungan Pimpinan Badan Pertanahan Nasional se-Aceh.

“Kami berterima kasih kepada Pak Dr Mazwar dan pak Dr Ramlan atas kunjungannya ke tempat kami. Insya Allah kami akan melakukan kunjungan balasan.” Respon hangat dari KPT yang diamini WKPT BNA.