Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Terima Kunjungan Pengurus Muslim Aid United Kingdom dan YKMI

47
×

Pj Bupati Aceh Besar Terima Kunjungan Pengurus Muslim Aid United Kingdom dan YKMI

Sebarkan artikel ini

Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM didampingi Kepala Dinas dan Kebudayaan Aceh Besar Bahrul Jamil S.Sos, M.Si menerima kunjungan Kitty Sadler dari Muslim Aid United Kingdom dan pengurus Yayasan Kemanusiaan Madani Indonesia (YKMI) di Meuligo Bupati Aceh Besar, Jumat siang (16/2/2024). Foto: Prokopim Aceh Besar.

Komit Majukan Pendidikan Aceh Besar
Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM didampingi Kepala Dinas dan Kebudayaan Aceh Besar Bahrul Jamil S.Sos, M.Si menerima kunjungan Kitty Sadler dari Muslim Aid United Kingdom dan pengurus Yayasan Kemanusiaan Madani Indonesia (YKMI) di Meuligo Bupati Aceh Besar, Jumat (16/2/2024) siang.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Kepala Bappeda Aceh Besar Rahmawati SPd, Kabid Guru Tenaga Kependidikan Disdikbud Aceh Besar Agus Jumaidi SPd MPd, dan Kabag Prokopim Imam Munandar S.TP.

Sedangkan dari unsur YKMI, hadir Tatang Husaini (Program Manager), Elfi Hasnita (Kepala Kantor YKMI Aceh), Abdul Hamid, dan Khairul Umam.

Kitty Sadler menjelaskan, pihaknya bersama YKMI komit membantu berbagai kegiatan untuk memajukan sektor pendidikan di Aceh Besar, terutama pendidikan dasar.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari Pj Bupati Aceh Besar, Disdikbud, dan jajarannya. Mudah-mudahan kerjasama ini akan terus berlanjut untuk kemajuan pendidikan di Aceh Besar ini,” ungkap Kitty, yang mengaku sangat terkesan setelah beberapa hari berada di Aceh Besar.

Apresiasi juga diungkapkan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto. Diharapkan, program untuk mendukung sektor pendidikan dan pemberdayaan SDM guru merupakan hal yang sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan Aceh Besar.

iklan-bank-aceh