Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Surat Terbuka dari Anas Bidin Nyak Syech

87
×

Surat Terbuka dari Anas Bidin Nyak Syech

Sebarkan artikel ini

Anas Bidin Nyak Syech, Caleg DPR Aceh, Dapil 1, Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang, dari Partai Umat. (Foto: Dok.Acehinspirasi.com).

Assalamualaikum Wr, Wb.
Banda Aceh, Acehinspirasi com l Ayah dan Ibu – ibu, Guru – guru dan saudaraku sekalian, khususnya Caleg Partai Umat dan Caleg Partai yang lainnya, yang tidak berubah menjadi Legislatif, dikarenakan tidak mau melakukan cara cara yang dilarang agama dan dilarang UU Negara.

Sesungguhnya kalian yang menang, hari ini kita wajib bersyukur atas keselamatan diri kita, tidak terjerumus dalam kelompok penentang ajaran agama, siapa pun dia, kita tidak jadi Legislatif dikarenakan kita tidak mau main manipolitik (politik uang).

Percayalah, sesungguhnya kita yang menang bukan mereka, mereka tidak mau mendengar seruan tokoh agama, Insya Allah mereka berhadapan dengan pertanggung jawaban di dunia dan di akhirat kelak.

Kita harus puas dengan cara yang sudah kita lakukan selama proses pemilu 2024, walaupun tidak menang, dan semua yang sudah berpartisipasi dengan kami Caleg yang memegang teguh Alquran dan Sunnah Rasulullah dan Fatwa – fatwa ulama, kami ucapkan terimakasih dan bersyukur pada Allah SWT, kita selamat dari kelompok yang menghalalkan segala cara, demi jabatan. Dan kita tidak perlu sakit hati kepada mereka mereka, tindakan kecurangan sebentar, pertanggung jawabannya yang panjang.

Mohon maaf atas kesalahan, Terimakasih, Wassalam, Anas Bidin Nyak Syech.[]

iklan-bank-aceh