Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Sambut Bulan Suci Ramadhan, BSI GelarTarhib Ramadhan Bersama Media

82
×

Sambut Bulan Suci Ramadhan, BSI GelarTarhib Ramadhan Bersama Media

Sebarkan artikel ini

CEO BSI Regional Aceh, Wisnu Sunandar dalam acara BSI Regional Aceh Tarhib Ramadhan 1445H/2024M bersama Media, Sabtu (9/3) di BSI UMKM Center, Jl. Sudirman Geuceu, Banda Aceh. (Foto: Humas BSI).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Menjelang bulan suci Ramadhan, Bank Syariah Indonesia (BSI) menggelar Tarhib Ramadhan Bersama Media, Sabtu (9/3) di BSI UMKM Center, Jl. Sudirman Geuceu, Banda Aceh.

Kolaborasi dengan mitra media ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, sekaligus rasa bahagia menyambut datangnya bulan yang penuh berkah ini.

Dengan koloborasi bersama media, BSI hadir untuk memperluas jangkauannya dengan menyebarkan edukasi , inspirasi dan pesan-pesan kebaikan sepanjang Ramadhan.

“Ramadhan adalah waktu yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia. Ini adalah waktu refleksi, rasa syukur dan persatuan.” ungkap Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Aceh.

Melalui Tarhib Ramadhan Bersama Media, BSI hadir untuk menciptakan dampak positif dengan berkolaborasi bersama media untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat dalam menebarkan kebaikan bagi setiap individu

BSI bersama media hadir dengan berbagai macam kolaborasi dalam membangun Aceh. Media menjadi motor penggerak dalam menyebarkan informasi-informasi yang positif dan aktual kepada seluruh masyarakat Aceh.

BSI berkomitmen untuk menjadi katalis bagi pertumbuhan perbankan syariah di Indonesia. Dengan membina kemitraan yang kuat dengan media, BSI hadir untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dan meningkatkan kesadaran tentang berbagai keuntungan dan peluang yang ditawarkan oleh keuangan syariah.

iklan-bank-aceh