Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Nasional

Pj Gubernur Aceh Raih Top Pembina BUMD Awards

104
×

Pj Gubernur Aceh Raih Top Pembina BUMD Awards

Sebarkan artikel ini

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Mawardi, hadir mewakili Pj Gubernur untuk menerima langsung penghargaan di Hotel Raffles Jakarta, Rabu, (20/3/2024).

Jakarta, Acehinspirasi.com l Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, meraih penghargaan tingkat nasional berupa Top Pembina BUMD dalam ajang BUMD Awards 2024 yang digelar oleh Majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan sejumlah lembaga lainnya.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Mawardi, hadir mewakili Pj Gubernur untuk menerima langsung penghargaan tersebut, di Hotel Raffles Jakarta, Rabu, (20/3/2024).

Mawardi mengatakan, penghargaan sebagai Top Pembina untuk Pj Gubernur Aceh sangat layak diraih sebab dua lembaga di bawah Pemerintah Aceh juga meraih penghargaan Top BUMD Awards.

Kedua lembaga tersebut adalah Bank BPRS Mustaqim yang berhasil meraih untuk kedua kalinya dan Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin atau RSUDZA.

“Penghargaan ini diberikan secara obyektif dan independen oleh Dewan Juri Top BUMD Awards 2024,” kata Mawardi.

Plt. Direktur Utama Bank Mustaqim Aceh, Raisul Mukhlis, menjelaskan pihaknya berhasil meraih penghargaan Top BUMD Awards untuk kedua kalinya dengan predikat bintang empat.

“Bank Mustaqim Aceh dinilai memiliki peran besar dan penting dalam pembangunan ekonomi daerah, kolaborasi adalah bagian dari strategi Bank Mustaqim Aceh untuk memberikan kontribusi positif pada pengembangan bisnis, yang pada akhirnya akan membantu peningkatan kapasitas usaha Pelaku UMKM di Aceh,” kata Raisul.

iklan-bank-aceh