Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

ICMI Aceh Galang Donasi, Dr H Taqwaddin: Dibagikan untuk Kaum Dhuafa

95
×

ICMI Aceh Galang Donasi, Dr H Taqwaddin: Dibagikan untuk Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Aceh, akan menggalang donasi untuk dibagikan kepada kaum dhuafa.

“Ya benar, ICMI Aceh akan berbagi paket untuk kaum dhuafa dalam bulan suci Ramadhan ini,” ujar Dr H Taqwaddin, didampingi Prof Rajuddin, Ketua dan Sekretaris ICMI Aceh, Sabtu (23/3/2024).

Selanjutnya, ia mengatakan secara teknis siapa dan bagaimana pelaksanaan program ICMI Aceh Peduli Dhuafa pada tahun ini, kami percayakan kepada Panitia yang diketuai oleh Lailisma bersama teman-temannya.

“Saya percaya pada Ibu Lailisma dan kawan-kawan, karena mereka sudah profesional melakukan aksi ini,”ujar Taqwaddin.

Lanjutnya berharap, pada tahun-tahun depan agar jumlah orang yang membantu lebih banyak lagi dan distribusi pun bisa lebih luas.

Selanjutnya Lailisma, kepada rekan rekan wartawan menjelaskan bahwa acara penyerahan paket santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa tersebut akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan puasa ini.

“Harapan kami, pada tahun ini ICMI Aceh bisa membagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim minimal sebanyak 150 paket. Syukur-syukur bisa lebih banyak,” ujarnya.

Lailisma yang merupakan tokoh perempuan Aceh dan mantan Kepala Biro Pemberdayaan Perempuan Setda Aceh yang pertama tersebut, menambahkan bahwa semua paket yang akan dibagikan digalang dari kalangan internal ICMI.

“Kami berharap, ada pihak eksternal yang mau mendonasikan infaq atau shadaqahnya, melalui Program ICMI Aceh Peduli,” ucapnya.

Bagi yang berkenan, sambung Lailisma, silakan menstranfer donasinya ke rekening BSI No Rek 7167274336 atau ke rekening Bank Aceh No Rek 01002030035948 a.n Djusiah.

iklan-bank-aceh