Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Ajak PWI Bersinergi Sukseskan PON XXI dan Pilkada 2024

88
×

Pj Gubernur Ajak PWI Bersinergi Sukseskan PON XXI dan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Pj. Gubernur Aceh, Bustami didampingi Kadis Kominsa Aceh, Marwan, Plh. Karo Adpim Setda Aceh, M. Gade, Karo Umum Setda Aceh, Adi Darma menerima Silaturrahmi dan Audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh di Ruang Kerja Gubernur Aceh, Senin. 25/03/2024.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh untuk bersinergi dan mendukung Pemerintah Aceh dalam mensukseskan dua event besar di tahun ini, yaitu PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada serentak tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur, saat menerima kunjungan Ketua dan pengurus PWI Aceh, di ruang kerja Gubernur, Senin (25/3/2024).

“Tahun ini, ada dua agenda besar yang akan digelar di Aceh yaitu PON dan Pilkada. PON adalah pertaruhan nama baik Aceh. PON merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk mempromosikan Aceh ke saudara-saudara se-Nusantara. Oleh karena itu, kami mengajak PWI untuk turut serta mendukung suksesnya penyelenggaraan PON,” kata Gubernur.

Sementara itu terkait Pilkada, Pj Gubernur mengajak semua pihak untuk berkaca pada suksesnya gelaran Pilpres dan Pileg yang telah sukses dilaksanakan dan hasilnya telah pula disampaikan oleh KPU.

“Alhamdulillah, Kebersamaan, kekompakan, kolaborasi lintas sektor adalah kunci sukses gelaran Pilpres dan Pileg di Aceh, termasuk awak media. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, kami kembali mengajak PWI sebagai organisasi kewartawanan untuk turut mendukung kesuksesan dua event besar tersebut di Aceh,” ujar Gubernur.

iklan-bank-aceh