Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Mempermudah dan Mendekatkan Akses Layanan Perbankan Syariah, BSI Hadir di Ujung Timur Serambi Mekah

94
×

Mempermudah dan Mendekatkan Akses Layanan Perbankan Syariah, BSI Hadir di Ujung Timur Serambi Mekah

Sebarkan artikel ini

Regional CEO BSI Aceh foto bersama dengan Pj Bupati Aceh Tamiang dan Forkompimda Kab. Aceh Tamiang, Senin (25/03/2024). Foto: Humas BSI.

Kuala Simpang, Acehinspirasi.com l PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) hadir di Ujung Timur Serambi Mekkah tepatnya di Aceh Tamiang sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat, mempermudah dan mendekatkan akses layanan perbankan syariah.

Tak hanya di Ujung Timur, BSI juga hadir di Ujung Barat Serambi Mekkah yang berada di kota Banda Aceh dengan nama Gedung Landmark BSI Aceh.

Kedua gedung yang dibangun ini merupakan bagian dari komitmen BSI bersama dengan seluruh stakeholder dalam membangun Aceh.

Dengan langkah strategis ini, BSI hadir untuk memberikan solusi keuangan syariah yang mudah diakses dan komprehensif kepada masyarakat lokal dan berkontribusi terhadap pengembangan perekonomian daerah.

Dalam rangka meningkatkan perekonomian dan bukti nyata keseriusan BSI dalam kontribusi pembangunan di Provinsi Aceh, khususnya Kabupaten Aceh Tamiang maka salah satu upaya yang dilakukan adalah melaksanakan pembangunan Gedung Kantor untuk BSI KC Kuala Simpang di Jl. Ir. H Juanda (Jalan Raya Medan – Banda Aceh) Desa Bundar, Kec. Karang Baru, Kuala Simpang.

Gedung ini dibangun sebanyak 3 (tiga) lantai yang terdiri dari lantai 1 untuk area pelayanan nasabah dan operasional bank, lantai 2 untuk area kerja bisnis, lantai 3 untuk area serbaguna dan penyimpanan dengan total luas bangunan adalah 656 m2 dari total luas lahan 2.179 m2.

β€œHari ini kami dengan bangga mengumumkan Grand Opening Gedung Kantor BSI KC Kuala Simpang yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat yang ada di Ujung Timur serambi mekkah ini.

iklan-bank-aceh