Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Koordinator Pelabuhan Penyeberangan Balohan Sabang Gelar Rapat Koordinasi

146
×

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Koordinator Pelabuhan Penyeberangan Balohan Sabang Gelar Rapat Koordinasi

Sebarkan artikel ini

Koordinator pelabuhan penyeberangan Balohan Sabang gelar rapat koordinasi bersama instansi terkait jelang hari Raya idul Fitri 1445 H, Selasa (26/03/2024).

Sabang, Acehinspirasi.com l Koordinator pelabuhan penyeberangan Balohan Sabang gelar rapat koordinasi bersama instansi terkait jelang hari Raya idul Fitri 1445 H, Selasa (26/03/2024).

Rapat tersebut membahas kesiapan angkutan laut untuk mengantisipasi lonjakan pergerakan penumpang dan memastikan arus mudik berjalan dengan lancar di pelabuhan penyeberangan Balohan.

Koordinator pelabuhan Balohan Sabang Fauzi Daud mengatakan dalam rakor ini, pihaknya akan membentuk posko terpadu angkutan lebaran idul Fitri 1445 H/2024 M.di pelabuhan Balohan sabang.

Pihaknya bersinergi dengan instansi terkait untuk mengamankan arus mudik.tentunya kami akan memastikan kondisi cuaca dengan tetap berkoordinasi dengan BMKG, sebelum mengizinkan kapal untuk berangkat kata Fauzi.

Untuk angkutan antar pulau lanjut Fauzi ada satu kapal perintis yaitu KMP papuyu yang akan melayani penumpang dari Sabang ke pulau Aceh.

Dengan rapat koordinasi ini kami mempersiapvkan berbagai hal seperti ketersediaan armada, fasilitas di pelabuhan pelayanan, informasi dan anti sipasi cuaca di laut selama arus mudik lebaran tahun 2024,”ujarnya.

Fauzi mengatakan, pembentukan posko terpadu angkutan lebaran 2024 itu akan dilakukan instan terkait lainnya kami mengharap kan seluruh instansi terkait termasuk TNI-POLRI bisa bersinergi dengan kami untuk menjaga dan memberikan rasa aman kepada para pemudik di pelabuhan penyebrangan Balohan sabang,”ucap nya. []

iklan-bank-aceh