Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Peringati HUT ke-105 Damkar, Pj Bupati Santuni Anak Yatim

89
×

Peringati HUT ke-105 Damkar, Pj Bupati Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto S.STP, MM serahkan bantuan kepada anak yatim dalam acara silaturrahmi dan buka pusa bersama sekaligus HUT ke-105 Damkar , di Komplek Gedung Pemadam Kebakaran, Sibreh Keumude, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Jumat (29/03/2024) sore. Foto: MC Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Pemadam Kebakaran (Damkar), Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, menyantuni 13 anak yatim sebagai bentuk kepedulian dan momen berbagi dibulan Ramadhan 1445 Hijriah, di Komplek Gedung PB Damkar Sibreh Keumude, Aceh Besar, Jumat (29/3/2024) sore.

Tidak hanya itu, santunan terhadap anak yatim tersebut turut dilakukan oleh Danlanud SIM, Danyon Raider 112, Pabung Kodim 0101/KBA, Ketua PWI Aceh, Kasat Binmas Polresta Banda Aceh, Danki Kopasgat AU, Asisten I Sekda Aceh Besar, Asisten III Sekda Aceh Besar, Kepala Pelaksana BPBD Aceh Besar, Ketua PMI Banda Aceh, Ketua Basarnas Banda Aceh, serta perwakilan RAPI Pusat.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Muhammad Iswanto menyampaikan, momen perayaan dalam peringatan HUT ke-105 Damkar yang bertepatan di bulan Ramadhan tidak akan lengkap tanpa adanya penyantunan terhadap anak yatim.

Menurutnya, tanpa adanya kepedulian terhadap anak yatim, rasa kepedulian dan kebersamaan tidak akan menjadi sesuatu yang mengangkat keistimewaan.

“Dengan adanya penyantunan ini, setiap kegiatan yang kita gelar menjadi lebih indah, karena kebersamaan itu akan lebih bermakna dengan saling berbagi,” ucapnya.

iklan-bank-aceh