Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pemkab Aceh Besar Gelar Pangan Murah Serentak Nasional di Darul Kamal

42
×

Pemkab Aceh Besar Gelar Pangan Murah Serentak Nasional di Darul Kamal

Sebarkan artikel ini

Sekdakab Aceh Besar, Drs Sulaimi MSi bersama unsur Forkopimda Aceh Besar mengikuti zoom meeting kegiatan apel siaga pengamanan pasokan dan harga pangan priode HBKN jelang Idul Fitri 2024 melalui kegiatan gerakan pangan murah serentak nasional di Masjid Besar Baitul Kiram, Peukan Biluy Kecamatan Darul Kamal, Aceh Besar, Senin (01/04/2024) pagi. Foto: MC Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Pemkab Aceh Besar menggelar Bazar Pangan Murah sebagai bagian pelaksanaan secara serentak di tingkat nasional, yang diikuti oleh 514 Kabupaten/Kota di Indonesia. Kegiatan itu dirangkai degan zoom meeting seluruh Indonesia, yang untuk Aceh Besar dipusatkan di Halaman Masjid Besar Baitul Kiram, Peukan Biluy, Senin (01/04/2024) jeang siang tadi.

Panitia Bazaf Pangan Murah di Aceh Besar menyediakan 360 paket, yang dimanfaatkan oleh masyarakat Biluy dan sekitarnya secara antusias.

”Alhamdulillah, kita kembali berhasil menyelenggarakan kegiatan yang benar benar ditunggu oleh masyarakat ini. Selain itu juga bagian dari upaya menekan laju inflasi dan mewujudkan ketahanan pangan di Aceh Besar,” kata Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, kala dihubungi oleh awak media.

Iswanto juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bapanas, Kementan dan Kemendag yang telah memberikan kesempatan bagi Aceh Besar untuk menjadi bagian dari kegiatan bazar pangan murah secara nasional itu.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, mewakili Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, mengikuti meeting zoom meeting gerakan pangan serentak nasional yang digelar oleh Badan Pangan Nasional tersebut.

iklan-bank-aceh