Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

KWPSI dan BMA Kembali Salurkan Beras Zakat Fitrah Kepada Sejumlah Mustahik

43
×

KWPSI dan BMA Kembali Salurkan Beras Zakat Fitrah Kepada Sejumlah Mustahik

Sebarkan artikel ini

Ketua KWPSI, Dosi Elfian menyerahkan secara langsung beras zakat fitrah kepada sejumlah Mustahik, Sabtu (06)04/2024) di Banda Aceh. Foto: Ist.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) bersama Baitul Mal Aceh (BMA) menyalurkan beras zakat fitrah kepada sejumlah mustahik di Banda Aceh, Sabtu (6/4/2024).

Bantuan tersebut diantar langsung oleh Ketua KWPSI bersama pengurus lainnya, baik untuk anak yatim, fakir miskin, dan beberapa mustahik lainnya.

Lokasi penyerahan bantuan tersebut, berlangsung di beberapa tempat seperti Gla Meunasah Baro, Aceh Besar, Lamreung, Rukoh, Darussalam, Geuceu dan lainnya.

Turut hadir Ketua KWPSI, Dosi Elfian, Bendahara Munawardi, bidang program kerjasama DR Teuku Zulkhairi dan Ustazd Ramadon Tosari serta Muhammad Shobari.

Adapun KWPSI menyalurkan beras kemasan 5 kg sebanyak 50 zak kepada warga Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Alhamdulillah, kita dipercaya oleh Baitul Mal Aceh untuk menyalurkan beras kepada para mustahik. Dan hari ini sudah kita salurkan semunya,” kata Dosi Elfian.

Selanjutnya, Dosi Elfian, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Muzakki atau pemberi zakat.

“Semoga zakat yang disalurkan ini berkah dan mendatangkan kebaikan bagi kita semua,” ucapnya.

Dijelaskannya, bahwa BMA mempercayakan KWPSI untuk mendistribusikan zakat fitrah tersebut kepada mustahik di Aceh.

“Semoga kolaborasi penyaluran zakat Baitul Mal dan KWPSI terus berlanjut dan semakin banyak Mustahik atau penerima zakat yang menerima manfaat program kebaikan ini,” ujar Dosi.

iklan-bank-aceh