Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Aceh dan Forkopimda Shalat Ied Bersama Ribuan Jama’ah di Masjid Raya Baiturrahman

132
×

Pj Gubernur Aceh dan Forkopimda Shalat Ied Bersama Ribuan Jama’ah di Masjid Raya Baiturrahman

Sebarkan artikel ini

Gubernur Aceh, Bustami Hamzah bersama forkopimda melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445H di masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Rabu (10/4/2024).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah bersama Forkopimda Aceh dan ribuan masyarakat Banda Aceh, Aceh Besar dan sekitarnya, melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, di Masjid Raya Baiturrahman, Selasa (10/4/2024).

Gubernur tiba di Masjid Raya Baiturrahman bersama sang Istri Mellani Subarni dan anak-anak. Shalat Ied hari ini diImami oleh Tgk Munawir Darwis dan Ustadz Mulia Rahman bertindak sebagai khatib.

Usai Shalat Ied, Gubernur mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum Idul Fitri sebagai sarana memperkuat ukhuwah dan silaturrahmi serta untuk memupuk, merawat dan memperkuat ibadah seperti yang diajarkan dalam Bulan Ramadhan.

“Mari kita jadikan Idul Fitri sebagai sarana memperkuat ukhuwah serta menjalin kebersamaan serta terus istiqamah memperkuat ibadah seperti yang kita laksanakan di Bulan Ramadhan,” ujar Gubernur berpesan.

Hal senada disampaikan oleh Dr Mulia Rahman yang bertindak sebagai khatib Shalat Ied. Dalam khutbahnya, Ustadz Mulia juga mengingatkan pentingnya memperkuat ukhuwah dan memperkuat kebersamaan.

Dalam khutbahnya, Ustad Mulia juga mengingatkan para jama’ah, bahwa orang yang menyia-nyiakan Ramadhan adalah orang yang merugi.

“Sebulan lalu Allah telah mencurahkan maghfirah, rahmat dan ampunannya pada Bulan Suci Ramadhan. Maka merugilah bagi orang-orang yang telah menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang telah Allah berikan. Merugilah orang-orang yang membiarkan Ramadhan berlalu begitu saja tanpa makna,” ujar Ustadz Mulia Rahman.

iklan-bank-aceh