Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Wali Kota Sabang Lantik 18 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

150
×

Pj Wali Kota Sabang Lantik 18 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Sebarkan artikel ini

Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi melantik dan menyumpah 18 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang, Senin (22/04/2024)di Aula Pulau Weh Kantor Wali Kota Sabang. (Foto: Dok. Protokoler/ Humas Pemko sabang.

Sabang, Acehinspirasi.com l Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi melantik dan menyumpah 18 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang, bertempat di Aula Pulau Weh Kantor Wali Kota Sabang.

“Selamat kepada bapak-bapak, pejabat yang baru dilantik. Semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara ini dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi,” kata Pj Wali Kota Sabang, Senin (22/4).

Dijelaskan, pelaksanaan mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kota Sabang ini dilakukan melalui proses penilaian dan prosedur yang panjang, melalui serangkaian tahapan evaluasi dan uji kompetensi hingga memperoleh persetujuan tertulis dari menteri dalam negeri, rekomendasi Gubernur Aceh, rekomendasi KASN dan pertimbangan teknis dari bidang pengawasan dan pengendalian BKN.

Adapun pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang ini telah mendapat persetujuan tertulis dari menteri dalam negeri melalui surat menteri dalam negeri, nomor surat 100.2.1.3/1570/SJ, tanggal 29 maret 2024, hal: persetujuan pengukuhan, pengangkatan, dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Sabang yang di tandatangani langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. Sehingga mutasi yang dilaksanakan pada hari ini telah sah dan sesuai dengan regulasi yang ada.

iklan-bank-aceh