Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Pj Gubernur Bustami Serahkan SK Guru Dayah Perbatasan Aceh Singkil

124
×

Pj Gubernur Bustami Serahkan SK Guru Dayah Perbatasan Aceh Singkil

Sebarkan artikel ini

Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) bagi Guru yang mengabdi di Dayah Perbatasan Safinatussalamah Aceh Singkil, di halaman kantor Bupati Aceh Singkil, Sabtu, (27/4/2024). (Foto: Ist).

Aceh Singkil, Scehinspirasi.com l Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten Aceh Singkil menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) bagi Guru yang mengabdi di Dayah Perbatasan Safinatussalamah Aceh Singkil, di halaman kantor Bupati Aceh Singkil, Sabtu, (27/4/2024).

Pj Gubernur Bustami berpesan kepada Guru Dayah Perbatasan agar tetap semangat dalam mengabdi.

“Bapak dan Ibu adalah garda terdepan penjaga aqidah ummat diperbatasan, didik anak-anak kita agar menjadi generasi yang shalih dan shalihah”, pesan Gubernur.

Rais ‘Am Dayah Perbatasan Safinatussalamah Aceh Singkil Dr Tgk Abi Hasan MA, menyambut baik sekali dan sangat menghargai kesediaan Gubernur untuk menyerahkan SK secara langsung hari ini.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Pak Gubernur Aceh Singkil hari ini. Penyerahan SK langsung kepada Guru Dayah di perbatasan ini, menunjukkan komitmen Pemerintah Aceh yang konsen terhadap pendidikan, khususnya pendidikan dayah di perbatasan Aceh, karena kita semua tentu menyadari, melalui pendidikan kita dapat mencerdaskan kehidupan bangsa, meningkatkan kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan khususnya di Aceh Singkil ini,” ujar Abi Hasan.

Pj gubernur Bustami Hamzah di dampingi kadisdik dayah Dr.munawar,MA dan Rais ‘am Dayah safinatussalamah foto bersama dengan tenaga guru kontrak dayah perbatasan singkil seusai penyerahan SK, Sabtu (27/04/2024) di halaman kantor Bupati Aceh Singkil. Foto: Ist.

iklan-bank-aceh