Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

STISIP Al Washliyah Gelar Pelepasan Kuliah Pengabdian Masyarakat di Lampanah Aceh Besar

139
×

STISIP Al Washliyah Gelar Pelepasan Kuliah Pengabdian Masyarakat di Lampanah Aceh Besar

Sebarkan artikel ini

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Al Washliyah menggelar pelepasan kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) yang diikuti oleh 36 mahasiswa dari Program Studi S-1 Ilmu Administrasi Negara dan Prodi S-1 Antropologi berlangsung selama 40 hari, dimulai sejak 26 April 2024 hingga 4 Juni 2024, di Kemukiman Lampanah.(Foto: Ist).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Al Washliyah menggelar pelepasan kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) yang diikuti oleh 36 mahasiswa dari Program Studi S-1 Ilmu Administrasi Negara dan Prodi S-1 Antropologi.

Kegiatan KPM berlangsung selama 40 hari, dimulai sejak 26 April 2024 hingga 4 Juni 2024, di Kemukiman Lampanah, Kecamatan Lampanah Leungah, Kabupaten Aceh Besar, tepatnya di empat Gampong, yaitu Gampong Beurenuet, Gampong Ujong Keupula, Gampong Lampanah, dan Gampong Ujong Mesjid Lampanah.

Kegiatan penyambutan mahasiswa STISIP Al Washliyah dilaksanakan dengan penuh antusiasme di Kantor Desa Gampong Lampanah, yang dihadiri langsung oleh pimpinan STISIP Al Washliyah, Adnin, SPd MPd, beserta jajaran civitas akademik yang mewakili.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua 1 Bidang Akademik, Fitri Zulfidar SAg, MHi, Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan, John Wahidi, SPd, MPd, dan Kepala Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M), Saprijal, SAg, M.Hum. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Keuchik Gampong dari desa tujuan beserta perangkat desa lainnya.

Keuchik Gampong Beureunuet, Marzuki menyampaikan apresiasi atas kegiatan pengabdian masyarakat yang akan dilakukan oleh mahasiswa STISIP Al Washliyah di desanya.

iklan-bank-aceh