Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Thantawi Ishak Mantan Sekda Aceh Meninggal Dunia, Pemerintah Aceh Sampaikan Duka

146
×

Thantawi Ishak Mantan Sekda Aceh Meninggal Dunia, Pemerintah Aceh Sampaikan Duka

Sebarkan artikel ini

Pj Sekda Aceh, Azwardi AP, M.Si memimpin pengantaran terakhir atas meninggalnya Sekda Aceh periode 2001-2006, Thantawi Ishak di Banda Aceh, Minggu (28/4/2024). Foto: Humas Aceh.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah meninggal dunia Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Thantawi Ishak pada Sabtu, 27 April 2024 sekitar pukul 20.54 WIB. Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada usia 78 tahun, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Zainoel Abidin Banda Aceh.

Pemerintah Aceh menyampaikan dukacita mendalam atas berpulangnya salah satu putra terbaik Aceh tersebut.

Pada minggu pagi para pejabat eselon dua Pemerintah Aceh melakukan kunjungan ke rumah duka untuk melepas kepergian almarhum Thantawi. Prosesi tersebut dipimpin Penjabat Sekda Aceh Azwardi dengan didampingi sejumlah pejabat lainnya.

Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, yang sedang berada di luar Banda Aceh dalam agenda kunjungan kerja, menyampaikan pesan duka mendalam dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Aceh di rumah duka.

“Hari ini, kita berkumpul dalam kepedihan yang mendalam atas berpulangnya seorang tokoh yang sangat dihormati dan dicintai di tengah-tengah kita, kata Azwardi membacakan pernyataan Penjabat Gubernur.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap Pj Gubernur yang disampaikan Pj Sekda Azwardi:

“Sebagaimana kita ketahui, Almarhum adalah sosok yang tidak hanya dikenal sebagai birokrat dan teknokrat yang profesional dan berprestasi, namun juga sebagai pemimpin yang tegas namun sangat mengayomi. Beliau memimpin dengan integritas, dedikasi, dan kebijaksanaan yang luar biasa, menjadikan setiap langkah yang diambilnya sebagai ladang kebaikan bagi Aceh dan seluruh rakyatnya.

iklan-bank-aceh