Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pimpin RUPS, PjGubernur: Bank Aceh harus Berperan Aktif Sukseskan PON XXI

127
×

Pimpin RUPS, PjGubernur: Bank Aceh harus Berperan Aktif Sukseskan PON XXI

Sebarkan artikel ini

Pj. Gubernur Aceh, Bustami, SE. M. Si Bersama Plh. Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Fadil Ilyas, Pj. Sekda Aceh, Azwardi Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dengan Seluruh Bupati dan Walikota Se-Aceh di Pendopo Gubernur Aceh, Minggu, (05/05/2024).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat Gubernur Aceh Bustami Hamzah, mengingatkan jajaran PT Bank Aceh Syariah untuk berperan aktif dalam menyukseskan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut yang akan digelar pada 8-20 September mendatang.

Hal tersebut merupakan satu dari sembilan pesan yang disampaikan oleh Pj Gubernur, selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) PT Bank Aceh Syariah, pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT BAS tahun Buku 2023, yang dihadiri oleh seluruh Bupati dan Wali Kota se-Aceh selaku Pemegang Saham, di ruang tengah Meuligoe Gubernur Aceh, Minggu (5/5/2024).

“Bank Aceh harus berperan aktif dalam menyukseskan perhelatan PON Aceh – Sumut 2024 sebagai bagian dari agenda nasional, yang akan mempertaruhkan marwah, harkat, martabat dan kehormatan kita semua,” ujar Gubernur mengingatkan.

Delapan poin lainnya yang juga disampaikan oleh Gubernur pada RUPS tersebut adalah terkait silaturrahmi dan koordinasi lintas sektor. Hal ini menjadi hal yang sangat ditekankan oleh Bustami, agar Bank Aceh memiliki kemampuan dalam menghadapi perubahan dari bisnis keuangan yang terjadi.

“Pengurus Bank harus memperbaiki kualitas komunikasi dan silaturrahmi dengan seluruh pemangku kebijakan. Karena hal ini memiliki peran krusial dan sangat vital yang akan membawa dampak bagi reputasi, dan hubungan erat karena stakeholder merasa memiliki keterikatan baik secara personal maupun emosional sehingga terbangun kepercayaan, efisiensi, keputusan yang tepat dan kemampuan meminimalkan resiko,” kata Gubernur.

iklan-bank-aceh