Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Muhammad Balia kembali Daftar Penjaringan Bacalon Wali Kota Banda Aceh Via Partai NasDem

81
×

Muhammad Balia kembali Daftar Penjaringan Bacalon Wali Kota Banda Aceh Via Partai NasDem

Sebarkan artikel ini

Muhammad Balia (kiri), dengan disaksikan rombongan pendukungnya menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Banda Aceh ke Sekretariat DPD Partai NasDem Banda Aceh dan diserahkan langsung kepada Ketua DPD NasDem Banda Aceh, Heri Julius (kanan), Minggu (5/5/2024).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Tokoh Pengusaha Muda Banda Aceh, Muhammad Balia, resmi mengantarkan berkas pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Banda Aceh ke Sekretariat DPD Partai NasDem Banda Aceh, Minggu (5/5/2024).

Saat pendaftaran, Muhammad Balia datang ke Sekretariat DPD Partai NasDem Banda Aceh dengan ditemani rombongan pendukungnya.

Kedatangan Muhammad Balia ke markas restorasi perubahan itu disambut dengan tangan terbuka oleh Ketua DPD NasDem Banda Aceh, Heri Julius, beserta jajaran pengurus NasDem lainnya.

Muhammad Balia mengatakan, tujuannya mengantarkan berkas pendaftaran penjaringan Bacalon Wali Kota Banda Aceh ke Sekretariat DPD NasDem Banda Aceh hari ini ditenggarai oleh harapannya untuk bisa berbuat yang terbaik bagi perubahan Banda Aceh ke depan.

Muhammad Balia datang dengan visi segar dan kreatif serta semangat bekerja kolaborasi untuk membangun kejayaan Kota Banda Aceh.

Menurut Balia, Kota Banda Aceh membutuhkan calon pemimpin kuat, calon pemimpin yang siap bekerja secara ikhlas demi mewujudkan cita-cita Banda Aceh menuju kota yang Islami dan bertamadun.

“Permasalahan Banda Aceh hari ini memang cukup rumit. Namun yang kita sesalkan, banyak persoalan kita lihat diabaikan. Misalnya seperti sampah, jika kita melintas dari Simpang BPKP menuju Pango, itu sampah kita lihat berserakan dimana-mana, sangat mengganggu pemandangan kota. Padahal Banda Aceh adalah kota yang bersyariat,” ujar Muhammad Balia.

iklan-bank-aceh