Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Mutasi Jabatan, Karo Adpim Setda Aceh Muhammad Iswanto Dilantik sebagai Kepala DPMPTSP

146
×

Mutasi Jabatan, Karo Adpim Setda Aceh Muhammad Iswanto Dilantik sebagai Kepala DPMPTSP

Sebarkan artikel ini

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh Muhammad Iswanto, yang saat ini dipercaya sebagai Penjabat Bupati Aceh Besar, kini ditunjuk untuk menakhodai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Aceh, Selasa (21/5/2024).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Pemerintah Aceh melakukan mutasi sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh. Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh Muhammad Iswanto, yang saat ini dilercaya sebagai Penjabat Bupati Aceh Besar, kini ditunjuk untuk menakhodai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Aceh.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dipimpin oleh Pj Sekda Aceh Azwardi, atas nama Gubernur Aceh, di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Selasa (21/5/2024).

Saat membacakan sambutan Gubernur, Pj Sekda Aceh mengingatkan agara para pejabat yang baru dilantik untuk melakukan percepatan realisasi Anggaran Pendapatan Belanja Aceh.

“Kami menegaskan pentingnya percepatan dalam realisasi APBA, yang saat ini sudah memasuki triwulan ke II. Target kita akhir bulan ini, 35 persen untuk realisasi fisik, dan 31 persen untuk realisasi keuangan. Sedangkan sampai saat ini, baru terealisasi untuk keduanya di bawah 25 persen. Untuk itu, kami minta saudara segera melakukan langkah-langkah percepatan, agar realisasi serapan APBA bisa mencapai target yang telah ditetapkan,” ujar Azwardi.

Selanjutnya, Azwardi juga mengingatkan para pejabat untuk mendukung pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Azwardi menegaskan, kesuksesan PON XXI merupakan bentuk komitmen memajukan bidang olahraga di Aceh.

iklan-bank-aceh