Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Bupati Aceh Besar Bersama OPD Takziah ke Rumah Alm Waled Husaini

87
×

Pj Bupati Aceh Besar Bersama OPD Takziah ke Rumah Alm Waled Husaini

Sebarkan artikel ini

Pj. Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM Didampingin kepala OPD dalam lingkup pemerintahan kabupaten aceh besar malakukan takziah di kediaman Almarhum Pimpinan Dayah Ruhul Fatayat Seulimum dan Mantan Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022 Waled H Husaini A wahab Bin Abdul Wahab, Dayah Ruhul Fatayat, Seulimum, Selasa (21/05/2024).

Kota Jantho, Acehinnspirasi.com l Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM bersama Pj Ketua TP PKK Cut Rezky Handayani SIP MM serta jajaran pimpinan OPD di Pemkab Aceh Besar, Selasa (21/0/2024) petang, bertakziah ke rumah Alm Tgk Husaini bin Abdul Wahab atau akrab disapa Waled Husaini.

Sosok pemimpin sekaligus ulama kharismatik itu, meninggal dunia, Senin (20/05/2024) siang di RSUDZA Banda Aceh.

Kedatangan rombongan Pj Bupati Muhammad Iswanto di tengah masih ramainya warga dan para mantan santri yang terus mengalir ke kediaman Waled di komplek Dayah Ruhul Fatayat, disambut oleh keluarga besar ahlul bait. Tampak lantunan doa dan zikir terus terdengar dari para jamaah yang bertakziah.

Bupati dan rombongan lalu melaksanakan samadiyah berupa doa dan zikir yang dipimpin oleh Kadis Syariat Islam, Rusdi SSos. Ahlul bait juga dijamu makan di akhir acara takziah.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Muhammad Iswanto juga menyampaikan salam takzim Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah dan keluarga yang kini masih berdinas di luar Aceh.

“Insya Allah, Pak Pj Gubernur juga akan bertakziah kemari, setelah beliau selesai dalam perjalanan dinas,” kata Iswanto kepada ahlul bait.

iklan-bank-aceh