Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Nasional

Pemerintah Aceh Siap Capai Target MCP Tahun 2024

120
×

Pemerintah Aceh Siap Capai Target MCP Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, saat menyampaikan sambutan dalam acara Rapat Koordinasi Penetapan Target Komitmen MCP Pada 24 Pemerintah daerah se-Aceh, di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, Lantai 16 Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Rabu (22 Mei 2024).

Jakarta, Acehinspirasi com l Pemerintah Aceh siap mencapai target Monitoring Center for Prevention (MCP) tahun 2024 yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

“Baik itu secara substansial maupun target nilai yang telah ditetapkan, dengan dukungan PIC MCP KPK RI untuk Pemerintah Aceh,” kata Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, dalam Rapat Koordinasi Penetapan Target Komitmen MCP Pada 24 Pemerintah daerah se-Aceh, di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, Lantai 16 Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Mei 2024.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI itu juga diikuti dengan penandatanganan penetapan target komitmen MCP Pada 24 Pemerintah daerah se-Aceh.

Bustami menyebutkan, melalui bimbingan materi dan penandatanganan komitmen target capaian tahun 2024 pada hari ini, memberikan harapan terbesar bagi Pemerintah Aceh untuk meningkatkan semangat dalam melaksanakan dan menyelesaikan dokumen serta evidence yang telah ditetapkan secara moderat dan realistis.

“Tahun ini Pemerintah Aceh menargetkan capaian nilai sebesar 94,53 Persen, sedangkan rerata capaian nilai yang ditargetkan oleh seluruh Pemerintah Daerah se-Aceh yaitu 88,07 persen,” sebutnya.

Pj Gubernur Aceh menambahkan, target nilai yang ditetapkan pada tahun ini mempertimbangkan target rerata Aceh yang
telah ditetapkan oleh KPK RI sebesar 87 persen. Dan juga komposisi penilaian pada seluruh area intervensi serta tingkat kehati-hatian perhitungan nilai terhadap pemenuhan substansi materi dokumen yang telah ditetapkan.

iklan-bank-aceh