Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Nasional

Karya Fesyen Desainer dan UMKM Ekraf Aceh Hadir di Sarinah Jakarta

132
×

Karya Fesyen Desainer dan UMKM Ekraf Aceh Hadir di Sarinah Jakarta

Sebarkan artikel ini

Menghadirkan beragam bazar busana muslim dan produk UMKM ekonomi kreatif, yang semuanya berasal dari Aceh, di Sarinah Mall, Jakarta Pusat, 24-26 Mei 2024.

Jakarta, Acehinspirasi.com l Halo warga Jabodetabek dan wisatawan di Jakarta, Pemerintah Aceh mengundang Anda untuk hadir dalam rangkaian Aceh Muslim Fashion Festival (AMFF) yang dihelat di Sarinah Mall, Jakarta Pusat, 24-26 Mei 2024.

Bagi Anda penggemar mode muslim, acara ini dipastikan akan membuat hati Anda terpincut lantaran menghadirkan beragam bazar busana muslim dan produk UMKM ekonomi kreatif, yang semuanya berasal dari Aceh. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati pertunjukan seni dan fashion show.

“Kami mengajak warga dan wisatawan di Jakarta untuk ikut menyaksikan karya desainer Aceh, UMKM dan ekonomi kreatif, serta menyaksikan penampilan para pelaku seni yang akan perform (tampil) di Aceh Muslim Fashion Festival yang kita helat di Sarinah Mall hingga 26 Mei mendatang,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Almuniza Kamal di Jakarta, Jumat, 24 Mei 2024.

AMFF kata Almuniza merupakan perayaan mode yang diselenggarakan Pemerintah Aceh untuk mempromosikan karya seni dan UMKM Aceh di ibu kota. AMFF juga menjadi panggung utama bagi para desainer dan penggemar wastra mode muslim.

“Acara ini tidak hanya memamerkan koleksi terbaru dari desainer (Aceh) terkemuka, namun juga menjadi wadah untuk merayakan kekayaan budaya dan nilai-nilai tradisional dari Aceh,” kata Almuniza.

Dalam rangkaian acara AMFF, para peserta dapat menikmati pameran dan bazar busana muslim, dan apresiasi seni luar daerah, sambil menikmati pertunjukan seni dan budaya Aceh yang memperkaya pengalaman budaya.

iklan-bank-aceh