Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Bank Aceh Kembali Dipercaya Salurkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Tahun 2024

103
×

Bank Aceh Kembali Dipercaya Salurkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Proses penandatanganan perjanjian kerjasama Penyaluran Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Provinsi Aceh Tahun 2024. (Foto: Humas Bank Aceh).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Bank Aceh kembali dipercaya oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Aceh Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera I Direktorat Jenderal Perumahan sebagai penyalur Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) untuk Provinsi Aceh Tahun 2024.

Penunjukan ini merupakan wujud kepercayaan pemerintah pusat terhadap komitmen dan kapabilitas Bank Aceh dalam menyalurkan bantuan perumahan bagi masyarakat prasejahtera di Aceh.

Bank Aceh mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Aceh atas kerjasama yang telah terbina dengan baik selama ini.

Setelah melalui proses pemilihan bank/pos penyalur dana BSPS tahun 2024, Bank Aceh kembali ditetapkan sebagai penyalur bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) tahun 2024.

“Alhamdulillah, Bank Aceh kembali dipercaya sebagai bank penyalur BSPS Kementerian PUPR dengan jumlah penerima dan alokasi yang lebih besar yang tersebar Di 23 Kabupaten/Kota Di Provinsi Aceh.,” kata Plt. Direktur Utama Bank Aceh, Fadhil Ilyas, Rabu (5/6/2024)

“Penunjukan ini merupakan tanggung jawab besar bagi kami, dan kami berkomitmen untuk menyalurkan bantuan ini tepat waktu.”

Bank Aceh telah menjadi Mitra Sebagai Penyalur Dana BSPS Tahun 2018, 2022, dan 2023 dengan Total Penyaluran Dana sebesar Rp. 642.740.000.000,- (Enam Ratus Empat Puluh Dua Miliar Tujuh Ratus Empat Puluh Juta Rupiah).

iklan-bank-aceh