Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Ungkapan Bahagia Disampaikan Wadir SDM RSUDZA Dalam Acara Silver College PWRI Aceh

167
×

Ungkapan Bahagia Disampaikan Wadir SDM RSUDZA Dalam Acara Silver College PWRI Aceh

Sebarkan artikel ini

Diakhir acara Silver College Persatuan Wredatama/ Pensiunan Republik Indonesia (PWRI) Aceh, foto bersama, Rabu (5/6/2024). Foto : Istimewa.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Wadir SDM, Dr Arifatur Khorida, mewakili Dirut RSUDZA, Dr Isra Firmansyah, Sp.A, merasa cukup bahagia dengan kehadiran para senior Purnabakti di RSUDZA Banda Aceh.

Ungkapan rasa kebahagian tersebut disampaikannya, dalam kata sambutan dan pembukaan acara Silver College Persatuan Wredatama/ Pensiunan Republik Indonesia (PWRI). Aceh, Rabu (5/6/2024).

Acara diikuti sekitar seratusan peserta termasuk pegawai RSUDZA untuk saling berbagi pengalaman dalam perjalanan kehidupan untuk tetap menjaga kesehatan dengan tema Bersama kita sehat. Dan diharapkan dapat memberi peningkatan kinerja RSUDZA.

Pembukaan kegiatan tersebut, disertai dengan penyerahan Piagam Penghargaan dari Ketua PWRI Aceh Drs Idrus Hayat MSi kepada Wadir SDM serta penyerahan piagam RSUDZA dari Wadir SDM kepada Ketua PWRI Aceh, Drs T Setia Budi, mantan Sekda Aceh.

T Setia Budi dalam kesempatan tersebut, menyampaikan pengalaman tentang perjalanan hidup/karir yang kadang kala tanpa disadari demi kepuasan dirinya mengakibatkan tidak sehat, sehingga tidak dapat bekerja walaupun usianya masih muda.

Lebih lanjut T Setia Budi mengatakan teori Maslow pakar ekonomi menegaskan setiap manusia harus memenuhi kebutuhannya yang paling rendah lebih dahulu sebelum ketingkat yang lebih tinggi sampai bisa mengaktualisasi dirinya.

Sementara itu, Dr Cacha Marisa Isfandari SP. PD M.Ked (PD) K-Ger, menekankan perlu keseimbangan bathin, dan hoby tidak hanya pada kebutuhan phisik saja.

iklan-bank-aceh