Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Buka Liga Pamong, Pj Walkot Sabang: Junjung Sportifitas dan Semangat Silaturrahmi

83
×

Buka Liga Pamong, Pj Walkot Sabang: Junjung Sportifitas dan Semangat Silaturrahmi

Sebarkan artikel ini

Pj. Sekda Aceh, Azwardi AP yang diwakili Pj. Walikota Sabang, Drs. Reza Fahlevi membuka sekaligus menendang Bola Pertama pada Pembukaan Liga PamongTurnamen Bola Kaki IKPTK Aceh Tahun 2024 Dalam Rangka HUT Kota Sabang Ke 59 di Lapangan Sabang-Mauroke, Gampong imeule, Kecamatan Suka Jaya, Sabang Kamis (6/6/2024).

Sabang, Acehinspirasi com l Liga Pamong Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Aceh digelar, sebagai sarana bersilaturrahmi antaralumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) se- Aceh yang kini telah bertugas di seantero Bumi Serambi Mekah.

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, dalam sambutannya, saat membuka secara resmi Liga Pamong IKAPTK Aceh, di Lapangan Bola Sabang-Merauke, Kamis (6/6/2024).

“Ingatlah cita-cita awal kita menggagas liga ini, yaitu untuk mempererat silaturrahmi. Jadi, meski lelah dan letih memancing emosi, maka ingat selalu cita-cita awal itu. Mari kita junjung ingi sportifitas dan semangat silaturrahmi kita, agar kekompakan antaralumni teus terjaga,” kata Reza.

Oleh karena itu, mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh itu mengajak para peserta untuk tidak semata menjadikan Liga IKAPTK VII Sabang tahun 2024 sebagai ajang mencari jawara, tetapi lebih dari itu adalah sebagai ajang silaturrahmi serta berwisata.

“Liga Pamong IKAPTK VII Sabang bukan semata ajang olahraga tetapi juga sebagai ajang silaturrahmi dan ajang berwisata. Sebagai tuan rumah, kami menyampaikan maaf, jika dalam pelayanan dan penanganan kegiatan ini terdapat kekurangan,” kata Reza.

iklan-bank-aceh