Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Dr. Iswadi: Pertemuan Prabowo dan Gibran di Hambalang Punya Makna Strategeis

96
×

Dr. Iswadi: Pertemuan Prabowo dan Gibran di Hambalang Punya Makna Strategeis

Sebarkan artikel ini

Dr. Iswadi, M.Pd., Akademisi dan Pengamat Politik berdomisili di Jakarta.(Foto: Istimewa).

Sigli,Acehinspirasi.com | Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghabiskan hari dengan ngopi bersama di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (08/06/2024).

Suasana politik Indonesia tampak menghangat seiring dengan kabar pertemuan antara Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pertemuan yang diadakan di kediaman Prabowo tersebut menarik perhatian banyak pihak, terutama kalangan politisi dan pengamat politik.

Tak terkecuali, Dr. Iswadi, M.Pd., seorang akademisi dan pengamat politik yang kerap memberikan pandangan tajam dan berimbang mengenai dinamika politik tanah air.

Menurut Akademisi berdarah Aceh tersebut, pertemuan itu dipandang sebagai momen penting yang bisa membawa implikasi signifikan bagi dinamika politik Indonesia.

Prabowo, dengan latar belakangnya sebagai seorang purnawirawan TNI dan ketua mum partai olitik besar, telah lama menjadi figur sentral dalam politik nasional.

Di sisi lain, Gibran, yang meski baru beberapa tahun terjun ke dunia politik, telah menunjukkan bakat dan kepiawaiannya sebagai Wali Kota Surakarta dan putra sulung Presiden Joko Widodo.

Alumni Program Doktoral Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta tersebut menyoroti bahwa pertemuan ini memiliki makna strategis yang mendalam.

“Hambalang bukan sekadar tempat, tetapi simbol dari kekuatan dan pengaruh politik Prabowo,” ujarnya.

Menurut Dr. Iswadi “Ketika Gibran datang ke Hambalang, itu bukan hanya kunjungan biasa, tetapi sebuah pernyataan yang penuh makna dan setelah mereka berhasil memenangkan Pilpres 2024”.

iklan-bank-aceh