Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Bangun RSU Putri Bidadari, Pj Gubernur Apresiasi PT APMN

110
×

Bangun RSU Putri Bidadari, Pj Gubernur Apresiasi PT APMN

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si., didampingi PJ Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan RSU Putri Bidari Aceh, di Lamreung, Darul Imrah, Aceh Besar, Senin (10/6/2024). Foto: Humas Aceh.

Aceh Besar, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah mengapresiasi PT Ade Putri Medikal Nusantara (APMN), yang telah berinisiatif membangun Rumah Sakit Umum Putri Bidadari di Aceh. Pembangunan RSU Putri Bidadari merupakan langkah proaktif yang sangat baik, terutama dalam memenuhi kebutuhan akan fasilitas kesehatan yang berkualitas di Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Aceh Bustami Hamzah, dalam sambutannya pada acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Sakit Umum (RSU) Putri Bidadari, Senin (10/6/2024).

“Kami mengapresiasi langkah proaktif PT Ade Putri Medikal Nusantara, yang sedang membangun RSU Putri Bidadari. Kami meyakini, kehadiran RSU ini akan semakin memperluas jangkauan layanan kesehatan di Aceh, dalam menjawab tuntutan akan perawatan yang andal dan terjangkau bagi semua warga, tanpa memandang latar belakang ekonomi mereka,” ujar Bustami.

Sebagaimana diketahui, selama ini PT Ade Putri Medikal Nusantara, sudah sangat berpengalaman dan sukses dalam membangun dan mengelola empat rumah sakit lainnya, yaitu RSU Bidadari Binjai, RSU Bidadari Batubara, RSU Mahkota Bidadari Langkat, dan RSU Putri Bidadari Langkat.

“Kami yakin RSU Putri Bidadari di Aceh Besar akan menjadi alternatif penting bagi masyarakat Aceh dalam mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas.

iklan-bank-aceh