Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Ajak OJK Bersinergi Mewujudkan Pertumbuhan Sektor Keuangan Aceh

36
×

Pj Gubernur Ajak OJK Bersinergi Mewujudkan Pertumbuhan Sektor Keuangan Aceh

Sebarkan artikel ini

Pj. Gubernur Aceh, Bustami, SE. M. Si Menyampaikan Sambutan sekaligus memberikan ucapan selamat pada acara Pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Aceh di Anjong Monmata, Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (11/06/2024).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, mengajak seluruh jajaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh dan seluruh pemangku kepentingan terkait untuk bersatu, bersinergi dan saling mendukung dalam upaya mencapai visi dan misi meningkatkan stabilitas dan pertumbuhan sektor keuangan, serta mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh secara menyeluruh.

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Gubernur Aceh, dalam sambutannya pada acara Pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Aceh, di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Selasa (11/6/2024).

“Kebersamaan dan saling dukung menjadi penting, karena Aceh memiliki potensi yang luar biasa untuk pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Dengan kerjasama yang kuat antara pemerintah, sektor keuangan, dan masyarakat, saya yakin kita dapat mengoptimalkan peluang yang ada dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi investasi dan pengembangan usaha di Aceh,” ujar Pj Gubernur Aceh.

Bustami menambahkan, di era yang penuh dengan tantangan dan dinamika saat ini, kebersamaan sangat dibutuhkan dalam upaya memperkuat sistem keuangan, agar dapat memberikan pelayanan maksimal dan perlindungan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Ini juga yang menjadi spirit Qanun Nomor 11 Tahun 2018, tentang Lembaga Keuangan Syariah. Saya yakin, ini adalah kesempatan bagi kita untuk memperkuat peran ekonomi lokal, meningkatkan inklusi keuangan, dan mendukung pertumbuhan sektor-sektor ekonomi yang berkelanjutan sesuai dengan prinsip-prinsip Syari’ah,” kata Bustami.

iklan-bank-aceh