Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Jelang Idul Adha 1445 H, Warga Lhoong Padati Gelaran Pangan Murah Pemkab Aceh Besar

98
×

Jelang Idul Adha 1445 H, Warga Lhoong Padati Gelaran Pangan Murah Pemkab Aceh Besar

Sebarkan artikel ini

Penyerahan secara simbolis Paket pangan Murah oleh perwakilan Koramil Kecamatan Lhoong, di Halaman Kantor Keuchik Gampong Teungoh Blang Mee, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, Kamis (13/06/2024). Foto: MC Aceh Besar.

Kota Jantho, Acehinspirasi.com l Jelang Idul Adha 1445 H, warga Kecamatan Lhoong padati pangan murah yang digelar Pemerintah kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Dinas Pangan di Halaman Kantor Keuchik Gampong Teungoh Blang Mee, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, Kamis (13/06/2024).

Kegiatan Pangan Murah ini disambut antusias oleh warga Gampong Teungoh Blang Mee dan sekitarnya. Pasar murah yang dimulai pada pukul 10:00 WIB sudah dipadati oleh warga yang mengantri secara tertib dan teratur.

Kepala Dinas Pangan Aceh Besar, Alyadi SPi, MM saat dikonfirmasi menyampaikan, masyarakat kecamatan Lhoong khususnya warga Gampong Teungoh Blang Mee, sangat antusias untuk memperoleh pangan murah yang dilaksanakan menjelang Hari Raya Qurban itu.

“Kami melihat antusias masyarakat di sini cukup tinggi untuk mendapatkan pangan murah, semoga kehadiran Bazar Pangan Murah ini betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, apalagi menjelang hari besar Islam,” katanya.

Warga tertib dan teratur mengantri saat membeli paket pangan murah yang digelar Dinas Pangan Aceh Besar di Halaman Kantor Keuchik Gampong Teungoh Blang Mee, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, Kamis (13/06/2024). Foto: MC Aceh Besar.

Pasar pangan murah yang bekerjasama dengan Perum Bulog tersebut rutin digelar untuk stabilisasi ketersediaan pangan dan penanganan inflasi, dengan menyediakan harga pangan lebih murah dari harga pasar untuk kebutuhan masyarakat.