Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Kepala BPMP Lakukan ‘Media Visit’ ke PWI Aceh

98
×

Kepala BPMP Lakukan ‘Media Visit’ ke PWI Aceh

Sebarkan artikel ini

Kepala BPMP Aceh, Muhammad Anis (lima dari kiri) dan stafnya, sesi foto bersama wakil ketua bidang pendidikan, Asnawi Jumar dan sekretaris, Muhammad Zairin serta pengurus PWI Aceh diakhir acara media visit, Jumat (21/06)2024) kemarin di lobi gedung PWI Aceh, Kawasan Simpang Lima, Banda Aceh. (Foto: Dok.PWI Aceh).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Aceh, Dr Muhammad Anis, S.Si,MSi bersama sejumlah staf melakukan “media visit” ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, Jumat (21/06/2024) kemarin, di kawasan Simpang Lima, Banda Aceh.

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin yang diwakili Sekretaris PWI Aceh, Muhammad Zairin dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan Asnawi Kumar bersama Pengurus lainnya menerima langsung Kepala BPMP Aceh Muhammad Anis serta rombongan yang terdiri dari Koordinator Konsultan BPMP Aceh, Khairul Muslim, Ketua Tim Publikasi BPMP Aceh, Ratna Yulia, Staf BPMP Aceh, Seni Yuharni dan Cut Asmaul Husna, seorang Konsultan BPMP Aceh lainnya di Ruang Rapat, Lantai 1 PWI Aceh.

Kepala BPMP Aceh, Muhammad Anis mengatakan, pertemuan ini selain silaturtahmi, kunjungan ini dimaksud juga dalam rangka kampanye Program Prioritas Kebijakan Merdeka Belajar yang digagas Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) ke media lokal di Aceh.

Selanjutnya dalam pertemuan itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin, jajaran pengurus dan seluruh anggota PWI Aceh yang telah berkenan menerima kunjungan BPMP Aceh dengan maksud untuk mengajak kerja sama dan kolaborasi dalam memajukan dunia pendidikan di Aceh, khususnya dan Indonesia pada umumnya,”katanya.