Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Pj Walikota Kukuhkan Pengurus MPD Kota Banda Aceh Periode 2024-2029

126
×

Pj Walikota Kukuhkan Pengurus MPD Kota Banda Aceh Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini

Pj Walikota Banda Aceh Amiruddin mengukuhkan pengurus MPD Kota Banda Aceh Periode 2024 – 2029, Rabu (26/06/2024) di Pendopo walikota. (Foto: Istimewa).

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Pj Walikota Banda Aceh, Amiruddin, kembali melakukan pengukuhan Pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Banda Aceh, periode 2024-2029.

Pengukuhan Pengurus Majelis Pendidikan Daerah tersebut, berlangsung di Pendopo walikota, dihadiri pejabat forkopimda Kota serta pejabat dalam jajarannya, Rabu (26/6/2024).

Pengurus MPD yang dikukuhkan untuk priode 5 tahun ke depan adalah Dr Drs H Salman Ishak MSi, sebagai Ketua, Drs Sofyan Sulaiman dan Ir Muchlis Jakfar MM sebagai Wakil ketua 1 dan 2.

Kemudian, Ketua Komisi pendidikan pra sekolah dasar dan menengah diamanahkan kepada Nurmila Spd MSi. Sedangkan Zainal Fikri S.Pd I MSi, dan Munzir SPd sebagai anggota.

Selanjutnya, Drs H Ramli Rasyid MPd, MSi, dipercaya sebagai Komisi Kurikulum evaluasi dan Supervisi pendidikan, anggota Idham Khaled SPd dan Drs T Angkasah.

Lebih lanjut, kepada Marzuki SH, dan anggota Drs H Anwar Hasyim MPd, serta Tarmizi Rasyid SPd dipercaya sebagai Ketua Komisi penelitian dan pengembangan penjaminan mutu.

Terakhir, untuk jabatan Komisi Pendidikan Madrasah Dayah, dan Pra Sekolah, dipercayakan Hidayat SAg MPd, sebagai Ketua, dengan anggotanya terdiri dari Burhanuddin S.Pdi dan Dr Iqbal ST, MT.

Pj Walikota Amiruddin dalam sambutannya, meminta pengurus MPD Kota Banda Aceh yang baru dikukuhkan untuk terus meningkatkan kinerjanya dengan membuat program program yang strategis agar pendidikan di Kota Banda Aceh dapat terus ditingkatkan.