Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Komit Pelaksanaan PON di Aceh Berkualitas dan Bermartabat

104
×

Pj Gubernur Komit Pelaksanaan PON di Aceh Berkualitas dan Bermartabat

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si., memberi sambutan, menyematkan Pin PON sekaligus membuka kegiatan Chief De Mission (CDM) Meating-II PON XXI/2024 Aceh-Sumut Wilayah Aceh yang dihadiri para Ketua KONI Provinsi seluuruh Indonesia, di Hotel Hesmes Palace, Rabu (26/6/2024). Foto: Humas Aceh.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami, mengungkapkan komitmennya untuk menyelenggarakan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 di Aceh dengan tertib, berkualitas dan bermartabat.

Hal tersebut diungkapkan Pj Gubernur  di hadapan seluruh Ketua dan pengurus KONI provinsi seluruh Indonesia saat membuka Chef de Mission Meeting (CdM) ke-2 PON XXI Aceh-Sumut wilayah Aceh, di Hotel Hermes Palace, Rabu, (26/6/2024).

Pj Gubernur Bustami mengatakan, untuk mewujudkan komitmen tersebut, pihaknya di Pemerintah Aceh terus melakukan berbagai persiapan. Diantaranya melakukan peninjauan kesiapan renovasi dan pembangunan venue cabang olahraga bersama Kementerian terkait dan KONI Pusat.

Disamping itu pihaknya juga terus mengawasi progres pembangunan venue yang saat ini sedang dikerjakan.

“Saat ini, renovasi dan pembangunan kembali venue cabang olahraga oleh pemerintah, baik melalui anggaran APBN maupun APBD, terus dipacu pembangunannya, dengan harapan pada awal Agustus 2024 seluruh venue sudah dapat digunakan,” kata Bustami.

Bustami mengatakan, PB PON wilayah Aceh saat ini terus berupaya untuk melakukan berbagai persiapan dan kesiapan, agar pelaksanaanPON  nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sebaik-baiknya.