Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Daerah

Dampingi Aminullah Usman di Pilkada 2024 Banda Aceh, Inilah Sosok Afdhal Khalilullah

49
×

Dampingi Aminullah Usman di Pilkada 2024 Banda Aceh, Inilah Sosok Afdhal Khalilullah

Sebarkan artikel ini

Afdhal Khalilullah Mukhlis (kanan) sosok muda pendamping Aminullah Usman di Pilkada 2024 Kota Banda Aceh.(Foto Ist).

*Banda Aceh, Acehinspirasi.com | Adalah Afdhal Khalilullah Mukhlis, B.Sc (HONS)., M.T., sosok pemuda kelahiran 3 Desember 1988, yang tak lain adalah putra sulung dari Prof. Dr. Mukhlis Yunus, S.E., M.M., seorang guru besar USK Banda Aceh.

Pemuda yang pernah sebagai Ketua KNPI Kota Banda Aceh dan menduduki jabatan strategis diberbagai Organisasi Pemuda dan Ormas ini ditetapkan sebagai Calon Wakil Wali Kota Banda Aceh oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh yang mendampingi Aminullah Usman, S.E. Ak., M.M., pada Pilkada 2024 nanti.

Pengalaman Afdhal Khalilullah dan dedikasinya dalam dunia politik serta organisasi pemuda dan Ormas diharapkan dapat membawa semangat baru dalam kepemimpinan Kota Banda Aceh.

Ia juga aktif melakukan pendekatan dengan partai partai lainnya. Pendekatan ini menunjukkan tekad dan komitmen Afdhal untuk mendapatkan dukungan yang luas dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang.

Sebagai diketahui, Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banda Aceh, pada Selasa (25/06/2024) telah menetapkan pasangan Aminullah Usman dan Afdhal Khalilullah Mukhlis sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Banda Aceh periode 2024-2029.

Keputusan ini diambil dalam rapat pleno yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Banda Aceh, Aminullah Usman bersama Sekretaris DPD, Rahmat Jailaini, dan turut dihadiri serta disetujui oleh para pengurus teras DPD PAN Kota Banda Aceh lainnya, bertempat di kantor partai tersebut, Selasa (25/06/2024) kemarin.