Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

Pj Gubernur Minta Rehabilitasi Venue PON Aceh Barat Selesai Tepat Waktu

92
×

Pj Gubernur Minta Rehabilitasi Venue PON Aceh Barat Selesai Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si., didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Dr.Ir. Zulkifli, M.Si., serta pejabat terkait, meninjau Penataan Lanscape Gedung Olah Raga dan Seni (GOS) yang akan digunakan untuk perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut. Di Aceh Barat, Jumat (28/6/2024). Foto: Humas Aceh.

Meulaboh, Acehinspirasi.com l Penjabat Gubernur Aceh Bustami meminta pihak rekanan yang bertanggung jawab terhadap rehabilitasi venue Pekan Olahraga Nasional (PON) di Kabupaten Aceh Barat, agar menyelesaikan pengerjaan tepat waktu.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur saat meninjau Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aceh Barat dan Lapangan Bola Kaki Teuku Umar di Kecamatan Johan Pahlawan, Jumat 28 Juni 2024. Kedua lokasi tersebut akan digunakan untuk venue bola tangan dan venue softball serta baseball.

“Saya harap 15 Agustus sudah selesai. Saya akan kembali mengecek nanti,” kata Pj Gubernur di hadapan rekanan pelaksana di GOS.

Pj Gubernur mengingatkan bahwa PON XXI Aceh-Sumut yang dimulai September mendatang akan mempertaruhkan harga diri Aceh sebagai tuan rumah.

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, SE, M.Si., didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Dr.Ir. Zulkifli, M.Si., serta pejabat terkait, meninjau progres pengerjaan Venue Soft Ball di Lapangan Sepak Bola Teuku Umar yang akan digunakan untuk perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut. Di Aceh Barat, Jumat (28/6/2024). Foto: Humas Aceh.

“Ini juga soal harga diri. Tamu datang dari berbagai daerah. Tolong dikerjakan semaksimal mungkin sesuai ketentuan berlaku,” pesan Pj Gubernur.