Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Aceh

IMMAPSI Melaksanakan RAPIMNAS Tahun 2024, BSI Jadi Sponsor Utama Kegiatan

81
×

IMMAPSI Melaksanakan RAPIMNAS Tahun 2024, BSI Jadi Sponsor Utama Kegiatan

Sebarkan artikel ini

Ketua Umum IMMAPSI Athaillah Askandari, S.Pd dalam keterangannya dengan sejumlah awak media, Minggu (30/06/2024). Foto: Istimewa.

Banda Aceh, Acehinspirasi.com l Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan/Administrasi Pendidikan/Manajemen Pendidikan Seluruh Indonesia (IMMAPSI) Pusat telah melaksanakan kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) tahun 2024 secara luring di Universitas Djuanda Bogor, selama dua hari, Jum’at hingga Minggu, (30/06/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan itu, mengusung tema “Akselerasi Peran Nyata dan Kolaborasi Menuju IMMAPSI Lebih Baik” dengan menghadirkan 48 peserta dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia.

Ketua Panitia Pelaksana, Hanaida Fakhitah Qardzah, mengatakan bahwa kegiatan tersebut, dilakukan di dua tempat. “Dan untuk pembukaan kegiatan kita laksanakan di Universitas Djuanda Bogor, kemudian hari kedua agenda rapat pimpinan nasional dan penutupan di Villa Andre Jogjogan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” ujarnya.

Selanjutnya, Fakhitah Qardzah, mengatakan pembukaan kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Latifah Zati Hulwani.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Badan Penjaminan Mutu Universitas Djuanda Bapak Assoc, Prof Dr Irman Suherman SPd.I, MPd, dan dilanjutkan dengan seminar nasional yang di isi oleh Ketua Umum IMMAPSI Pusat Periode pertama, Wildan Karim A SPd, MM, dan Ketua Umum IMMAPSI Pusat Periode kedua, Akbar MPd, serta ditutup dengan doa yang di pimpin oleh Awaliyah Lutfi Sya’baniah.

Ketua Umum IMMAPSI Pusat, Athaillah Askandari, dalam kata sambutannya menuai harapan besar dengan adanya RAPIMNAS IMMAPSI tahun 2024, IMMAPSI bisa terus mempertahankan ukhuwah, arah gerak, eksistensi, menjaga nama baik almamater serta bisa lebih fokus mengaktifkan kembali pengurus pengurus di tingkat pusat, wilayah, daerah, himpunan himpunan dan juga bisa menemukan solusi yang tepat dan cepat terhadap permasalahan permasalahan yang ada di setiap elemen IMMAPSI sekaligus berfokus kepada legalitas IMMAPSI yang sudah lama belum di perbaharui.