Scroll untuk baca artikel
Girl in a jacket

Girl in a jacket
Nasional

Tim Evaluator Itjen Kemendagri Apresiasi Capaian Kinerja Pj Muhammad Iswanto

100
×

Tim Evaluator Itjen Kemendagri Apresiasi Capaian Kinerja Pj Muhammad Iswanto

Sebarkan artikel ini

Diminta Kawal Pilkada Serentak Agar Tetap Dalam Koridor Fairplay

Jakarta, Acehinspirasi.com l Tim Evaluator Itjen Kemendagri mengapresiasi kinerja triwulan ke empat di jabatan tahun ke dua Penjabat (Pj) Bupati Muhammad Iswanto, dalam menggelindingkan roda pemerintahan Kabupaten Aceh Besar di tahun ke dua 2023-2024.

“Secara umum saya mengapresiasi laporan hasil kerja triwulan ke-4 Penjabat Bupati Muhammad Iswanto, dengan kinerja yang memuaskan, penanganan stunting yang saat ini tuntas 100% untuk pengukuran dan penimbangan ulang, peningkatan kapasitas pencari kerja hingga dukungan positif untuk PON 2024 di Aceh,” kata Brigjen Pol Rustam Mansur SIK MM, Inspektur I Itjen Kemendagri, selaku tim evaluator, Senin (01/06/2024), jelang siang tadi.

Menurut Rustam, capaian tersebut hendaknya terus dipertahankan, karena tuntutan atau ekspektasi rakyat akan semakin tinggi terhadap pemerintahnya di masa mendatang.

Ia juga menyinggung tentang makin krusialnya dalam penanganan pencari kerja saat ini. Untuk itu, Pemkab Aceh Besar ia nilai telah melakukan hal hal yang patut menjadi contoh daerah lain. Termasuk dalam hal penurunan angka stunting, sebagai bagian menyonsong generasi emas Indonesia tahun 2045 mendatang.

“Pertahankan prestasi ini dan mudah mudahan anda bisa berlanjut di Aceh Besar,” tandas Rustam disambut amiiin oleh tim evaluator lainnya.

Apresiasi yang sama juga dilontarkan oleh evaluator lainnya, Bahtiar yang meminta agar Pemkab Aceh Besar lebih memberdayakan lembaga Kominfo sebagai barrier untuk mengatasi dan meminimalisir hoaks yang sangat merusak opini masyarakat.